Justin Hubner Diplot Jadi Bek Kiri Wolves Usai Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Kok Bisa?

Segera Debut di Timnas Indonesia, Justin Hubner Sudah Tak Sabar Main Bareng 2 Pemain Ini

snackonasmack.com – Justin Hubner langsung kembali aktif membela klubnya, Wolves U-21 di Inggris usai baru-baru ini membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar di Piala Asia 2023 Qatar.

Yang menarik, Justin Hubner diplot tampil sebagai bek kiri di Wolves U-21 setelah kembali dari tugas internasional.

Padahal pemain berusia 20 tahun itu selama ini dikenal sebagai pemain yang beroperasi sebagai bek tengah atau gelandang jangkar.

BACA JUGA: Link Live Streaming Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia 2023: Unggulan Juara vs Tuan Rumah!

Hubner menarik perhatian saat bermain sebagai bek kiri dalam laga lanjutan Premier League Cup di level U-21 melawan Charlton Athletic pada Selasa (6/2/2024).

Wolves U-21 berhasil meraih tiga poin dalam pertandingan tandang di Stadion Princes Park itu usai menang dengan skor 2-0. Dua gol dicetak oleh Leonardo Lopes dan Tom Edozie.

Justin Hubner saat berseragam Wolverhampton Wanderers U-21. (Instagram/justinhubner5)

Pelatih James Collins memainkan Justin Hubner sejak menit pertama, menempatkannya sebagai bek kiri, sementara posisi bek tengah diisi oleh Alfie Pond dan Oliver Tipton.

Meskipun tidak bermain pada posisi utama, Justin Hubner tetap menunjukkan performa yang bagus dengan memakai nomor punggung 3.

BACA JUGA: BRI Liga 1 Masuk Jeda Pemilu, Ini Klasemen Sementara dan Jadwal Pekan ke-25

Di posisi bek kiri, dia turut andil membawa Wolves U-21 meraih kemenangan dan mencatat clean sheet.

Bermain sebagai bek kiri memberikan dampak positif bagi Hubner, karena pengalamannya di posisi bek tengah membuatnya menjadi pemain yang fleksibel secara taktik.

Sejauh ini Hubner belum pernah memperkuat Wolves di level senior. Ia pernah masuk matchday squad kala Wolves tandang ke markas Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2023/2024 beberapa waktu lalu, namun Hubner tak turun bertanding alias cuma duduk di bangku cadangan saja.

#Justin #Hubner #Diplot #Jadi #Bek #Kiri #Wolves #Usai #Bela #Timnas #Indonesia #Piala #Asia #Kok #Bisa

Sumber : www.suara.com