Justin Hubner Resmi Jadi WNI, Instagram Noah Gesser Dipenuhi Doa Netizen

Justin Hubner Resmi Jadi WNI, Instagram Noah Gesser Dipenuhi Doa Netizen

snackonasmack.com – Pemain keturunan Justin Hubner resmi menjadi WNI setelah menjalani sumpah pada Rabu (6/12/2023) di Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta.

Resminya Justin Hubner jadi WNI, membuat nama Noah Gesser jadi sorotan. Sebab, ia merupakan sosok penting di balik naturalisasi bek Wolves ini.

Noah Gesser sendiri adalah sahabat Justin Hubner dan Ivar Jenner. Ketiganya sering bertemu karena sama-sama berasal dari Belanda.

Dilansir dari kanal YouTube Football Story, saat itu Noah Gesser kerap bertemu dengan Ivar Jenner dan Justin Hubner. Ketiganya pun berjanji untuk membela timnas Indonesia suatu saat nanti.

Sebagai pemain muda yang memiliki darah Indonesia, mereka kerap bercerita dan memimpikan akan membela Timnas Indonesia suatu saat nanti. Namun, sayangnya keinginan Noah Gesser itu belum terpenuhi sebelum akhirnya dia meninggal dunia.

Menukil laporan media Belanda, RTV Utrech, kecelakaan tragis itu terjadi pada pukul 19:30 waktu setempat di Weg der United Nations (N210) dekat Kamerlingh Onneslaan.

Dari laporan media Belanda itu disebutkan bahwa mobil yang ditumpangi oleh Noah Gesser dan saudaranya itu berada di sisi jalan yang salah dan bertabrakan dengan sebuah mobil taksi. Menurut keterangan kepolisian lokal, Noah dan saudaranya meninggal di tempat kejadian.

Kini janji Ivar Jenner dan Justin Hubner pun sudah terpenuhi. Keduanya telah menyandang status WNI dan membela timnas Indonesia.

Setelah janji Hubner terpenuhi akan membela timnas Indonesia, akun Instagram Noah Gesser dipenuhi banjiran doa dari netizen tanah air.

“Noah, dua sahabatmu menepati janji untuk membela timnas Indonesia. Terima kasih kamu akan senang di sana. Kamu akan selalu dikenang,” komenta cal***

“Tenang di alam barumu, Noah,” tulis nauf***

“Sahabatmu sudah menjadi warga Indonesia dan menepati janjimu. Setelah ini kamu akan tenang, Noah,” seru mn***

Banyak juga netizen yang berkomentar mengirimkan emoji hati yang artinya mereka mendoakan Noah karena menjadi sosok penting di balik naturalisasinya Justin Hubner serta Ivar Jenner.

#Justin #Hubner #Resmi #Jadi #WNI #Instagram #Noah #Gesser #Dipenuhi #Doa #Netizen

Sumber : www.suara.com