Juventus Kalahkan 10 Pemain AC Milan, AS Roma Benamkan Monza

Juventus Kalahkan 10 Pemain AC Milan, AS Roma Benamkan Monza

snackonasmack.com – Juventus berhasil meraih poin penuh ketika bertandang ke markas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024. Gol semata wayang Manuel Locatelli membawa Bianconeri menang tipis 1-0, Senin (23/10/2023) dini hari WIB.

Bermain di San Siro, Milan, Juventus mendapatkan keuntungan setelah bek tuan rumah Malick Thiaw diusir wasit karena melanggar Moise Kean yang berpeluang mencetak gol pada menit ke-40.

Juventus yang unggul jumlah pemain kemudian mampu memecah kebuntuan berkat sedikit keberuntungan pada menit ke-63.

Bola sepakan spekulasi mantan pemain Milan Locatelli terdefleksi Rade Krunic sehingga mengecoh kiper Antonio Mirante untuk bersarang di gawang Milan.

Mirante masih harus bekerja keras mencegah gawangnya kemasukan lebih banyak saat ia menggagalkan upaya Dusan Vlahovic.

Pada fase akhir pertandingan, kiper 40 tahun itu sempat melakukan penyelamatan ganda saat ia menahan sepakan jarak jauh Andrea Cambiaso serta sepakan Vlahovic memanfaatkan bola pantul.

Namun hal itu tidak mencegah Milan menelan kekalahan keduanya pada liga musim ini.

Tambahan tiga poin membuat Juventus menduduki posisi ketiga di klasemen sementara dengan koleksi 20 poin, hanya terpaut satu poin dari Milan yang berada di posisi kedua, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

AS Roma menang 1-0 atas Monza

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, AS Roma harus menunggu sampai menit ke-90 untuk memastikan kemenangan 1-0 atas tamunya Monza. Gol tersebut diawali sepakan Sardar Azmoun yang berhasil dihalau barisan pertahanan Monza, namun Stephan El Shaarawy sukses menyambar bola pantul dengan sepakan sepakan voli kaki kanan untuk mengunci gol semata wayang di laga tersebut.

#Juventus #Kalahkan #Pemain #Milan #Roma #Benamkan #Monza

Sumber : www.suara.com