Kabar Buruk, Persita Pincang Tanpa 2 Pemain Melawan Persija Hari Ini, Siapa Saja?

Persita Tangerang Lumat RANS Nusantara FC 3-0

snackonasmack.com – Persita Tangerang menghadapi tantangan berat dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Pada laga melawan Persija Jakarta, tim yang dikenal sebagai Pendekar Cisadane harus beroperasi tanpa dua pemain kuncinya.

Gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong, dan winger Ambrizal Umanailo tidak dapat turun karena menerima hukuman akumulasi kartu kuning.

Kehilangan kedua pemain tersebut merupakan pukulan bagi Persita dalam upaya mereka untuk meraih kemenangan di pekan ke-21 BRI Liga 1.

Pertandingan seru ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (3/12) pukul 19.00 WIB.

“Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo absen melawan Persija,” ujar pelatih Persita, Divaldo Alves.

Pelatih Persita, Divaldo Alves, mengungkapkan tantangan ini namun tetap optimis dengan persiapan yang telah dilakukan.

Menurut Divaldo Alves, meskipun Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo absen, Persita memiliki rencana penggantian yang matang.

Ichsan Kurniawan dipersiapkan untuk mengisi posisi Bae Sin-yeong, sementara Irsyad Maulana siap menggantikan peran Ambrizal Umanailo yang pernah membela Persija pada 2015-2017.

Kehadiran Ichsan Kurniawan, yang baru saja dipinjam dari Dewa United, menjadi solusi bagi Persita dalam mengatasi kekosongan di lini tengah.

Meskipun menghadapi cobaan tanpa dua pemain kunci, Pendekar Cisadane tetap berkomitmen untuk memberikan pertandingan terbaik dan mengamankan hasil positif di markas Persija.

Prediksi pertandingan

Persija Jakarta siap menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/12/2023) malam pukul 19:00 WIB.

Pertandingan ini sangat penting untuk kedua kesebelasan. Persija dan Persita sama-sama mengincar kemenangan dengan misi berbeda.

Persija masih mengincar posisi empat besar untuk menembus babak Championship Series. Macan Kemayoran yang kini menduduki peringkat sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 masih punya kans ke papan atas.

Bermain kandang di SUGBK, Persija punya rasa percaya diri yang lebih baik. Persija juga tidak pernah kalah pada tiga laga terakhir.

Namun, tim kesayangan Jakmania itu punya masalah di lini belakang. Gawang Andritany Ardhiyasa kebobolan empat gol dalam tiga laga terakhir di Liga 1.

Selain di belakang, masalah lain ada di lini depan. Gustavo Almeida yang sejatinya baru didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 harus absen tiga pekan.

Begitu juga Marko Simic yang dikabarkan mengalami cedera. Mau tidak mau, pelatih Persija, Thomas Doll akan mengandalkan attacker lokal seperti Aji Kusuma pada laga nanti.

#Kabar #Buruk #Persita #Pincang #Tanpa #Pemain #Melawan #Persija #Hari #Ini #Siapa #Saja

Sumber : www.suara.com