Kami Kurang Presisi di Lini Depan

Pioli Bicara Peluang AC Milan Jajaki Semifinal Liga Champions Perdana dalam 16 Tahun

snackonasmack.com – AC Milan menemui jalan buntu saat melawan Borussia Dortmund di pertandingan kedua fase grup Liga Champions 2023-2024. Kedua tim gagal mencetak gol dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park pada Kamis (5/10/2023) dini hari WIB.

Kegagalan ini membuat AC Milan menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara Grup F dengan hanya mengoleksi dua poin. Sementara itu, posisi puncak ditempati oleh Newcastle United setelah mereka berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor telak 4-1.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan kekecewaannya terhadap ketumpulan lini depan timnya dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, Rafael Leao dan rekan-rekannya seringkali melakukan umpan yang salah.

“Tidak dapat dipungkiri, kami kurang presisi di depan gawang dan kurang efektif di area penalti lawan. Sangat disayangkan, karena kami ingin menang. Kami pantas mendapatkannya,” kata Pioli.

Baca Juga:Hasil Liga Champions: Mbappe Tak Berdaya, PSG Babak Belur Dihajar Newcastle United

Pioli juga menyayangkan bahwa AC Milan belum mampu mencetak gol dalam dua pertandingan yang telah mereka mainkan dalam grup ini.

Namun, dia juga mengakui bahwa Borussia Dortmund tampil sangat solid dan sulit untuk dikalahkan.

“Fakta bahwa kami tidak berhasil mencapai hal tersebut sungguh mengecewakan, namun kami harus menatap masa depan dengan percaya diri,” tambah pelatih berusia 57 tahun itu.

Dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund, AC Milan melakukan beberapa umpan yang salah dan kurang tepat secara teknis.

Meskipun begitu, mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa di babak kedua dan menciptakan beberapa peluang untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester City dan Barcelona Petik Kemenangan, PSG Dilibas Newcastle

“Kami melakukan beberapa umpan yang salah dan tidak cukup tepat secara teknis, tapi itu adalah penampilan babak kedua yang luar biasa dan kami tentu saja menciptakan peluang untuk meraih kemenangan,” jelas Pioli.

#Kami #Kurang #Presisi #Lini #Depan

Sumber : www.suara.com