Kapten Persita Manfaatkan Rehat Kompetisi BRI Liga 1 dengan Efisien

Kapten Persita Manfaatkan Rehat Kompetisi BRI Liga 1 dengan Efisien

snackonasmack.com – Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha mengatakan dirinya sudah memanfaatkan masa libur kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 dengan baik sebelum kembali berlaga pada awal Februari mendatang.

Muhammad Toha mengatakan, sebagai pemain sepakbola profesional, berkumpul bersama keluarga merupakan momen langka di saat musim kompetisi berjalan.

Namun, dengan adanya jeda kompetisi hampir dua bulan, karena adanya agenda internasional Piala Asia 2023 yang diikuti Timnas Indonesia, lebih membuat dirinya bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya di Bontang, Kalimantan Timur.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Bakal Jadi Sasaran Kemarahan Jepang, Wataru Endo: Kami Incar Banyak Gol!

“Selama liburan tentu saya senang bisa berkumpul dan bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Namun saya selalu menjaga kondisi fisik dengan berlatih secara mandiri, agar nanti ketika kembali berlatih dengan tim kondisi saya sudah terbiasa,” jelas Toha seperti dikutip dari Antara, Selasa (23/1/2024).

Setelah selama kurang lebih sepekan, Toha dan rekan setim yang lain sudah kembali berlatih selama sepekan lebih di bawah arahan pelatih Divaldo Alves.

Laskar Pendekar Cisadane –julukan Persita– kini terus meningkatkan kondisi fisik dan stamina menjadi target para pemain, sebelum gelaran pekan ke-24 Liga 1 yang dimulai pada awal bulan Februari mendatang.

“Kondisi saya dan rekan setim yang lain semakin membaik tiap harinya. Kami telah mendapat kesempatan berkumpul bersama keluarga di akhir tahun 2023, dan saat ini kami tentu fokus,” ucap bek sayap berusia 26 tahun itu,

“Kami ingin semakin kompak dalam menjalankan taktik serta arahan dari Coach Divaldo hingga hari pertandingan nanti dalam setiap sesi latihan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Toha mengatakan memiliki target pada sisa kompetisi untuk membawa Persita meraih poin sebanyak mungkin di sisa 11 pertandingan terakhir musim ini. Saat ini Pendekar Cisadane ada di urutan ke-14 klasemen Liga 1 dengan raihan 26 poin.

“Harapannya yang pasti saya sangat ingin membantu tim bisa memanfaatkan sisa pertandingan di musim ini dengan baik. Karena 11 pertandingan terakhir akan sangat penting untuk menentukan posisi tim di akhir musim,” pungkas Toha.

#Kapten #Persita #Manfaatkan #Rehat #Kompetisi #BRI #Liga #dengan #Efisien

Sumber : www.suara.com