Karakter Asli Pratama Arhan di Luar Lapangan Dibongkar Mertua, Ternyata Begini Azizah Diperlakukan Usai Menikah

Kisah Pernikahan 3 Pesepak Bola Indonesia di Tahun 2023

snackonasmack.com – Karakter asli Pratama Arhan di luar lapangan sepak bola dibongkar mertuanya. Sekaligus perluan Pratama Arhan terhadap istrinya, Azizah Salsha.

Pratama Arhan termasuk pemain Timnas Indonesia yang tengah bersinar. Terlebih lagi, panggilan kembali Pratama Arhan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk memperkuat tim nasional menambah kehangatan sorotan terhadap pemain berbakat ini.

Prestasi cemerlang Pratama Arhan di jagat sepak bola semakin meyakinkan, tak hanya sebagai pesepak bola handal, kisah cintanya bersama Azizah Salsha turut menjadi daya tarik tersendiri.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan maskeran (Instagram)

Momen kebersamaan Pratama Arhan dan istrinya, Azizah Salsha, seringkali menjadi sorotan positif di mata publik, dengan kisah cinta mereka yang terus bersemi di berbagai platform media sosial.

Salah satu momen paling menggoda perhatian adalah ketika Pratama Arhan menyuguhkan selebrasi romantis setelah mencetak gol dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan pada Selasa (12/9/2023).

Sebagai kejutan manis, Arhan membuka jersey-nya yang mengungkapkan tulisan “Azizah” dan tanggal pernikahan mereka, 20-8-2023, merayakan momen bahagia dalam hubungan mereka.

Orangtua Pratama Arhan bersama anak dan menantunya. (TikTok/imamjuna)
Orangtua Pratama Arhan bersama anak dan menantunya. (TikTok/imamjuna)

Bukan hanya itu, selepas pernikahannya dengan Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023), Pratama Arhan mendapatkan dukungan besar dari Ayah mertua, Andre Rosiade.

Menurut Andre, Pratama Arhan adalah individu yang berdedikasi dan keras dalam mengejar cita-citanya, dan restu dari orangtua Arhan menjadi salah satu faktor penting dalam keputusan tersebut.

“Kita lihat ini anak bekerja keras dari bawah untuk mengejar mimpinya,” ucap Andre di kanal YouTube The Sungkars Family bersama Teuku Wisnu.

Setelah memberikan restu, Andre memberikan pesan bijak kepada Pratama Arhan, mengingatkannya untuk menjadi imam yang baik dalam keluarganya dan senantiasa menjaga ketaatan beribadah.

Dalam tanggapannya, Andre berharap agar Arhan, yang menikah di usia muda, dapat memimpin keluarganya dengan baik dan bersikap sabar sebagai seorang suami.

Kembali ke dunia sepak bola, momen kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Turkmenistan di Stadion Manahan pada Selasa (12/9/2023), dengan skor 2-0, membawa kebahagiaan ganda bagi Pratama Arhan.

Gol yang dicetak oleh Ivar Jenner dan Pratama Arhan memastikan lolosnya Timnas Indonesia U-23 ke putaran Piala Asia U-23 di Qatar pada April 2024.

Selebrasi khusus Pratama Arhan setelah mencetak gol menjadi pusat perhatian, di mana dia mengangkat jersey dengan baselayer bertuliskan Azizah dan 20-8-2023 sebagai bentuk penghormatan pada istrinya.

“Tapi memang kejutan dari Arhan, kalau gak salah itu kita tanya,’kapan nyetak (bajunya) han, jadi tandingnya malam, pas siang cetaknya,” ujarnya.

Kejutan romantisme ini telah diungkapkan sebelum pertandingan, menambah nuansa manis dalam perjalanan cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

#Karakter #Asli #Pratama #Arhan #Luar #Lapangan #Dibongkar #Mertua #Ternyata #Begini #Azizah #Diperlakukan #Usai #Menikah

Sumber : www.suara.com