Karim Benzema dan 5 Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2022 Akibat Cedera

Karim Benzema dan 5 Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2022 Akibat Cedera

snackonasmack.com – Karim Benzema menjadi pemain bintang terbaru yang dipastikan absen membela negaranya di Piala Dunia 2022 atau World Cup 2022 akibat dibekap cedera. Berikut daftarnya.

Striker Real Madrid itu sejatinya sudah bergabung dengan Timnas Prancis di Qatar untuk menjalani persiapan terakhir untuk Piala Dunia 2022.

Sayangnya, peraih gelar Ballon d’Or 2022 ini melengkapi daftar nama pemain bintang dunia yang cedera dan absen di ajang sepak bola empat tahunan itu.

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema melakoni sesi latihan di kamp latihan di Clairefontaine-en-Yvelines, Paris selatan, Prancis, Selasa (15/11/2022), lima hari jelang gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. [Bertrand GUAY / AFP]

Cedera tersebut didapat Benzema saat menjalani sesi latihan timnas Prancis pada Sabtu (19/11/2022). Dia mengalami benturan pada paha kirinya dan harus mengakhiri latihan lebih cepat.

Baca Juga:
Jelang Kick Off Piala Dunia 2022, Presiden FIFA: Saya Merasa Gay

Imbasnya, Benzema harus menepi selama kurang lebih tiga pekan dan terpaksa melewatkan perjuangan timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, memang sudah ada beberapa nama pemain bintang yang mengalami nasib serupa.

Berikut snackonasmack.com menyajikan deretan pesepak bola bintang yang terpaksa absen di Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera.

1. Sadio Mane (Senegal)

Penyerang Timnas Senegal, Sadio Mane. [Kenzo TRIBOUILLARD / AFP]
Penyerang Timnas Senegal, Sadio Mane. [Kenzo TRIBOUILLARD / AFP]

Sadio Mane menjadi nama pemain bintang terbaru yang terpaksa absen tampil di Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera.

Sejatinya, dia masuk skuad yang dibawa timnas Senegal ke Qatar. Namun, dia mengalami masalah saat bermain untuk Bayern Munchen.

Baca Juga:
Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini Ada Jungkook BTS! Cek Jadwal, Link Live Streaming, dan Artisnya

Federasi Sepak Bola Senegal pun akhirnya memutuskan untuk mencoret Mane karena harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya.



#Karim #Benzema #dan #Pemain #Bintang #yang #Absen #Piala #Dunia #Akibat #Cedera

Sumber : www.suara.com