Kebugaran Pemain Dipastikan Prima, Borneo FC Siap Ladeni Persija Jakarta di Stadion Batakan

Kebugaran Pemain Dipastikan Prima, Borneo FC Siap Ladeni Persija Jakarta di Stadion Batakan

snackonasmack.com – Borneo FC mematangkan kondisi fisik pemain jelang pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 kontra Persija Jakarta yang dijadwalkan bergulir pada Selasa (6/2/2024) di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Sudah nyaris sebulan sejak kami menjalankan pemusatan latihan,” ujar Asisten pelatih Borneo FC, Akhyar llyas dilansir dari laman resmi PT LIB, Jumat (2/2/2024).

“Program pelatih mampu dijalankan semua pemain dengan baik. Saat ini kondisi fisik pemain juga sudah sangat bagus,” sambungnya.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. (borneofc.id)

Baca Juga: Timnas Indonesia akan Jadi Tuan Rumah Uji Coba Jelang Piala Asia U-23 2024, Intip 3 Lawannya

Tim berjuluk Pesut Etam telah mematangkan persiapan dengan program latihan yang diberikan pelatih Pieter Huistra selama pemusatan latihan di Yogyakarta.

Selain itu sejumlah pembenahan dari uji coba melawan tim sesama BRI Liga 1, PS Barito Putera juga sudah dilakukan.

“Kurangnya koordinasi dalam bertahan dan menyerang, menjadi salah satu hal yang dibenahi,” ujar Akhyar Ilyas.

“Terus terang kami bersyukur bisa beruji coba dengan Barito Putera, karena mereka memperlihatkan sisi mana yang mesti kami benahi jelang pertandingan nanti. Sekarang fokus kami adalah mematangkan persiapan,” jelasnya.

Stefano Lilipaly serta kolega kini berada di zona Championship, tepatnya peringkat pertama klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 51 poin dari 23 pertandingan.

Borneo FC akan memburu kemenangan dari Macan Kemayoran untuk mempertahankan peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dan menjaga peluang melaju ke Championship Series.

Sementara itu di kubu Persija Jakarta juga membutuhkan tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisi di klasemen saat ini.

Persija saat ini berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 32 poin dan terpaut tujuh poin dari peringkat keempat PSIS Semarang yang masuk dalam ambang batas tim yang melaju ke Championship Series.

#Kebugaran #Pemain #Dipastikan #Prima #Borneo #Siap #Ladeni #Persija #Jakarta #Stadion #Batakan

Sumber : www.suara.com