Kecewa Tak Bisa Kalahkan Barito Putera, Pasquale Rocco Sebut Masalah Persija Selalu Sama

Kecewa Tak Bisa Kalahkan Barito Putera, Pasquale Rocco Sebut Masalah Persija Selalu Sama

snackonasmack.com – Asisten pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco mengaku kecewa karena timnya gagal mengalahkan tim tamu, Barito Putera dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (7/10/2023) malam WIB. Ia menjelaskan masalah Persija gagal meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir selalu sama.

Dalam pertandingan tersebut, padahal Persija Jakarta unggul terlebih dahulu pada menit ke-30 via gol Ryo Matsumura. Namun, Renan Alves berhasil menyamakan kedudukan 1-1 untuk Barito Putera di babak kedua, di mana skor tersebut bertahan sampai akhir.

Pasquale Rocco menjelaskan Persija seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Tetapi, masalahnya selalu sama yakni Riko Simanjuntak dan kawan-kawan kebingungan ketika di depan gawang lawan.

“Tentu kami kecewa karena setiap laga kami ingin menang dan masalahnya selalu sama. Kami kuasai jalannya laga, tapi 30 meter depan gawang kami kebingungan,” kata Pasquale Rocco dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Baca Juga:RD Rela Lepas Gustavo Tocantins ke Persija meski Pemain Andalan Barito Putera, Tapi…

“Sementara lawan kita, mereka dapat kesempatan, dapat satu umpan silang dan bikin gol,” sambungnya.

Lebih lanjut, Pasquale Rocco berharap timnya tetap kompak melewati masa sulit yang dialami Persija saat ini di Liga 1. Ia juga berharap mendapat dukungan terus dari suporter setia timnya, The Jakmania.

“Saat ini kita harus tetap kompak. Pemain dan suporter harus tetap bersatu. Tapi, memang hasil ini tidak cukup bagus bagi kami,” pungkasnya.

Hasil seri ini memperpanjang rekor negatif Persija di laga kandang pada Liga 1 musim ini. Pasalnya, kali terakhir Macan Kemayoran merasakan kemenangan di markas sendiri kala bersua Persebaya Surabaya pada 30 Juli 2023. Itu pun di Stadion Utama Gelora Bung Karno, bukan di Patriot.

Dari segi klasemen, hasil 1-1 ini membuat Persija tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan 20 poin, cuma unggul tujuh angka dari Arema FC di posisi 16 alias posisi teratas zona degradasi.

Baca Juga:RD Syukuri Barito Putera Imbangi Persija meski Seharusnya Bisa Menang

#Kecewa #Tak #Bisa #Kalahkan #Barito #Putera #Pasquale #Rocco #Sebut #Masalah #Persija #Selalu #Sama

Sumber : www.suara.com