Kemenangan Sudah di Tangan Shin Tae-yong

Kemenangan Sudah di Tangan Shin Tae-yong

snackonasmack.com – Media Vietnam menjagokan timnas Indonesia bisa meraih kemenangan melawan Brunei Darussalam. Hal itu karena Shin Tae-yong tidak menganggap remeh lawannya.

Shin Tae-yong sudah mengumumkan deretan pemain yang akan membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam daftar itu, juru taktik asal Korea Selatan ini sama sekali tang memandang remeh Brunei Darussalam.

Nyatanya pemain abroad milik timnas Indonesia semuanya dipanggil. Hanya saja Jordi Amat harus absen karena mengalami cedera.

“Indonesia memanggil bintang Eropa hanya untuk melawan Brunei Darussalam. Dalam daftar yang dirilis, pelatih Korea mengejutkan banyak pihak dengan memanggil nama yang tampil di luar neger dan banyak pemain naturalisasi,” tulis laporan The Thao247 dinukil Minggu (8/10/2023).

Baca Juga:Asnawi Mangkualam Posting Pemanggilan ke Timnas Indonesia, Netizen Beri Kritikan Pedas

Beberapa nama seperti Sandy Walsh, Shayne Pattynama, hingga Rafael Struick sudah dipastikan akan terbang ke Indonesia. Bahkan Marselino yang dikabarkan cedera hamstring pun memenuhi panggilan Shin Tae-yong.

Lalu masih ada pemain abroad lain yang juga akan membela skuad Garuda seperti Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Saddil Ramdani.

Melihat pemain yang ada, media Vietnam memprediksi bahwa timnas Indonesia bisa menang lawan Brunei Darussalam. Apalagi tim Tebuan dianggap lemah di kawasan ASEAN.

“Secara keseluruhan, ini tim terkuat timnas Indonesia. Kemenangan tampak sudah di tangan pelatih Shin Tae-yong dan anak asuhnya karena lawannya juga kurang mendapat apresisasi,” tukasnya.

Sementara itu, pertandingan timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama akan digelar pada 12 dan 17 Oktober.

Baca Juga:Hokky Caraka Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Pesan Pelatih PSS Sleman

#Kemenangan #Sudah #Tangan #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com