Kini Asnawi Jadi Ancaman untuk Anak Shin Tae-yong di Liga Korea Selatan

Kini Asnawi Jadi Ancaman untuk Anak Shin Tae-yong di Liga Korea Selatan

snackonasmack.com – Kepindahan Asnawi Mangkualam ke Jeonnam Dragons mungkin kabar baik untuk Shin Tae-yong, namun bukan untuk anaknya. Anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk bisa jadi lawan Asnawi. Sebab mereka kini sama-sama bermain di liga 2 Korea Selatan atau K League 2.

Sebelumnya Asnawi dan Shin Jae Hyuk sama-sama bermain di Ansan Greeners, Namun Asnawi dikabarkan pindah ke Jeonnam Dragons.

Shin Jae-hyuk punya posisi reguler sebagai winger kiri di Ansan Greeners. Sementara Asnawi bek sayap kanan.

Di klasemen K League 2, Ansan Greeners ada di posisi 9 dengan perolehan 37 poin. Sementara Jeonnam Dragons di posisi 11 papan bawah dengan perolehan 35 poin.

Baca Juga:
Bek Kiri Naturalisasi Masuk, Pilihan Shin Tae-yong Coret Pratama Arhan Atau Edo Febriansyah?

Di 4 kali pertemuan terakhir Ansan Greeners menang 3 kali dan kalah sekali. Namun dalam laga terakhir 14 September 2022 lalu, Ansan Greeners kalah telak 1-7 dari Jeonnam Dragons.

Sebelumnya, Asnawi Mangkualam dikabarkan segera merapat ke klub K League 2 Jeonnam Dragons. Ansan Greeners selaku timnya saat ini pun mengisyaratkan bakal segera melepas bek sayap kiri Timnas Indonesia tersebut.

Eks PSM Makassar itu dikabarkan bakal berganti klub di awal musim K League 2 2023. Kabar itu muncul tak lama setelah Asnawi Mangkualam selesai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Menariknya Ansan Greeners tidak membuat postingan terkait kembalinya Asnawi ke skuad seperti yang biasa mereka lakukan selama bek berusia 23 tahun itu menjadi bagian dari skuad mereka.

Media lokal pun mengabarkan bahwa Asnawi yang tiba pada 24 Januari di Bandara Internasional Incheon langsung menuju ke Ansan dan melakukan perpisahan dengan rekan satu timnya.

Baca Juga:
Ini Kata Ketum PSSI Soal Nasib Shin Tae-yong Usai Piala AFF 2022



#Kini #Asnawi #Jadi #Ancaman #untuk #Anak #Shin #Taeyong #Liga #Korea #Selatan

Sumber : www.suara.com