Kiper Anthony Pinthus Latihan Perdana dengan PSS Sleman Mulai Besok Usai Libur Panjang

Kiper Anthony Pinthus Latihan Perdana dengan PSS Sleman Mulai Besok Usai Libur Panjang

snackonasmack.com – PSS Sleman bersiap kembali memulai rangkaian latihan menyongsong lanjutan BRI Liga 1 2023/24. Agenda latihan perdana Super Elang Jawa pasca-libur panjang direncanakan pada Senin (8/1).

Anthony Pinthus, penjaga gawang PSS dengan darah Filipina-Swiss, telah kembali ke Sleman setelah menyelesaikan periode libur BRI Liga 1 yang diberikan oleh staf pelatih PSS.

Kondisi Anthony Pinthus pasca-libur dinilai baik.

“Sejauh ini kondisi saya baik setelah berlibur. Kemarin saya pulang ke Swiss merayakan Natal dengan ibu dan adik saya. Kami berlibur di sebuah villa dekat gunung untuk menikmati salju di sana,” ujar Anthony Pinthus seperti dilansir dari Laman LIB.

Pemandangan sekitar villa juga tak luput dari cerita Pinthus.

“Pemandangan di sana sungguh menakjubkan, terutama karena keindahan alam Swiss. Apalagi saat salju turun, seluruh area tertutupi salju, menciptakan panorama yang sangat cantik,” tambahnya.

Perjalanan melelahkan dari Swiss ke Sleman menjadi pemicu semangat Pinthus untuk kembali tampil maksimal sebelum bergulirnya kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada awal Februari 2024 mendatang.

“Saat ini saya telah pulang kembali ke Sleman setelah menempuh perjalanan cukup lama dari Swiss. Saya akan kembali memulai latihan untuk memulihkan kebugaran saya di gym terlebih dahulu sebelum latihan dimulai,” ungkapnya.

#Kiper #Anthony #Pinthus #Latihan #Perdana #dengan #PSS #Sleman #Mulai #Besok #Usai #Libur #Panjang

Sumber : www.suara.com