Kisah Pernikahan 3 Pesepak Bola Indonesia di Tahun 2023

Kisah Pernikahan 3 Pesepak Bola Indonesia di Tahun 2023

snackonasmack.com – Tak hanya artis, pesepak bola Indonesia juga mencuri perhatian publik dengan pernikahan mereka yang memukau.

Banyak di antara mereka yang memiliki basis penggemar yang besar, membuat pernikahan mereka menjadi sorotan netizen sepanjang tahun 2023.

Berikut ini 3 pesepak bola yang menikah di Tahun 2023:

1. Pratama Arhan

Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Mak Ti. (Instagram/@arhanzizahdaily)

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023, di Jepang, membuat banyak penggemar perempuannya terkejut.

Meski digelar secara diam-diam dan privat, hubungan keduanya yang selama ini tertutup dari sorotan media terus menarik perhatian publik.

Sorotan terhadap pasangan muda ini bahkan bertahan selama beberapa bulan setelah pernikahan mereka.

2. Christian Rontini

Profil dan Agama Christian Rontini (Instagram/@djanjisoetji.photography)
Profil dan Agama Christian Rontini (Instagram/@djanjisoetji.photography)

Christian Rontini, pemain bola yang baru-baru ini memeluk Islam, mengambil langkah besar dengan menikahi Amanda Gonzales pada 28 Oktober 2023.

Amanda adalah putri dari pesepakbola ternama Cristian Gonzales. Dengan pernikahan ini, Rontini tidak hanya menjadi bagian dari keluarga Gonzales tetapi juga menciptakan perbincangan di kalangan penggemar sepak bola.

3. Egy Maulana Vikri

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menjadi suami-istri. [Instagram @antzcreator]
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menjadi suami-istri. [Instagram @antzcreator]

Egy Maulana Vikri, pesepak bola yang tak kalah terkenal, juga merayakan pernikahannya pada 10 Desember 2023. Adiba Khanza, putri sulung Umi Pipik dan mendiang Uje, menjadi pendamping hidupnya.

Momen pernikahan Egy dan Adiba penuh haru, terlebih karena Abidzar Al Ghifari menjadi wali nikah Adiba. Keputusan ini membuat pernikahan mereka semakin berkesan dan diperbincangkan oleh banyak kalangan.

Pernikahan para pesepak bola ini pada tahun 2023 berhasil menarik perhatian publik, tidak hanya karena popularitas mereka di dunia sepak bola, tetapi juga karena momen kejutan dan kebahagiaan yang mereka bagikan.

#Kisah #Pernikahan #Pesepak #Bola #Indonesia #Tahun

Sumber : www.suara.com