Klasemen BRI Liga 1 Usai Persib Bandung Imbang Lawan PSM Makassar

Persikabo 1973 vs PSIS Semarang hingga PSM Makassar vs Arema FC

snackonasmack.com – Klasemen BRI Liga 1 2023/2024 usai Persib Bandung bermain imbang melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (12/4/2023) malam.

Pada pertandingan di pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion GBLA, Persib harus puas berbagi satu poin setelah bermain tanpa gol saat menjamu PSM Makassar.

Kedua tim mencoba saling menyerang pada babak pertama dan juga di babak kedua. Beberapa peluang tercipta, tetapi tak ada yang menghasilkan gol. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga akhir laga.

Hasil seri ini membuat Persib kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 39 poin. Jumlah ini sama dengan perolehan Bali United yang dalam pertandingan sebelumnya menundukkan Arema FC, 3-2.

Persib Bandung berhak menempati urutan kedua karena unggul selisih poin. Sementara PSM Makassar kini menempati urutan ke-10 dengan koleksi 27 poin.

Sementara Bali United mengemas tiga poin di pekan ke-21 ini setelah susah payah mengalahkan tamunya, Arema FC dengan skor 3-2, Senin (4/12/2023) sore WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United unggul tiga gol lebih dulu lewat brace Jefferson Asis ditambah satu gol bunuh diri Johan Ahmad Farisi.

Sementara Arema FC baru mampu memperkecil ketertinggalan di akhir babak pertama lewat Julian Guevara dan Dedik Setiawan di pertengahan babak kedua.

Berikut Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-21, Senin (4/12/2023) :



#Klasemen #BRI #Liga #Usai #Persib #Bandung #Imbang #Lawan #PSM #Makassar

Sumber : www.suara.com