Klasemen Liga Inggris Usai Arsenal Taklukkan Manchester United

Klasemen Liga Inggris Usai Arsenal Taklukkan Manchester United

snackonasmack.com – Arsenal masih kokoh memimpin klasemen Liga Inggris. Berikut klasemen Liga Inggris usai Arsenal mengalahkan Manchester United.

Pada laga pekan ke-21 Arsenal vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Emirates, Senin (23/1/2023) dini hari WIB, tuan rumah menang dramatis 3-2.

Manchester United sempat unggul terlebih dahulu berkat aksi Marcus Rashford. Arsenal kemudian membalikkan kedudukan lewat gol Eddie Nketiah dan Bukayo Saka.

Striker Arsenal Inggris Eddie Nketiah (kiri) merayakan golnya dengan gelandang Arsenal Inggris Bukayo Saka (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. Glyn KIRK / AFP

Setan Merah sempat menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol Lisando Martinez sebelum Nketiah mencetak gol kemenangan secara dramatis di menit-menit akhir laga.

Baca Juga:
Arsenal vs Man United: Nketiah Jadi Pahlawan Kemenangan The Gunners

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Arsenal di puncak klasemen dengan 50 poin. Sementara itu MU tetap duduk di tempat keempat dengan 39 poin.

Sementara Manchester City masih menempati peringkat kedua dan membayang-bayangi Arsenal setelah menang 3-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Pada laga tersebut Erling Haaland lagi-lagi mencetak hattrick bagi Man City dalam laga ini dan semakin mengukuhkan namanya dalam jajaran top skor Liga Inggris.

Sementara Newcastle United yang kemarin bermain imbang dengan Crystal Palace masih aman di peringkat ketiga.

Sedangkan satu pertandingan pada pekan ke-21 Liga Inggris akan dilangsungkan Selasa (24/1/2023) dini hari, yakni laga Fulham vs Tottenham Hotspur.

Baca Juga:
Hasil Arsenal vs Manchester United: The Gunners Menang Dramatis 3-2

Klasemen Liga Inggris hingga Senin (23/1/2023) dini hari WIB



#Klasemen #Liga #Inggris #Usai #Arsenal #Taklukkan #Manchester #United

Sumber : www.suara.com