Klasemen Piala AFC Usai Bali United dan PSM Makassar Main di Matchday 3

Klasemen Piala AFC Usai Bali United dan PSM Makassar Main di Matchday 3

snackonasmack.com – Berikut klasemen Piala AFC 2023/2024 zona ASEAN usai dua wakil Indonesia, PSM Makassar dan Bali United main di matchday 3 tengah pekan ini.

PSM Makassar yang jadi bulan-bulanan di dua matchday awal akhirnya ‘pecah telur’ meraih kemenangan perdana dan berhasil naik peringkat. Sementara Bali United harus turun peringkat setelah kena bantai.

PSM Makassar bertanding melawan tim tamu dari Singapura, Hougang United pada Rabu (25/10/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. PSM berhasil mengalahkan Hougang dengan skor akhir 3-1.

PSM meraih kemenangan perdana di Piala AFC 2023/2024 di bawah asuhan Bernardo Tavares. Sebelumnya, mereka menelan dua kekalahan berturut-turut yang menempatkan mereka di posisi terbawah Grup H usai kebobolan delapan kali tanpa pernah bikin gol.

Namun, setelah mengalahkan Hougang, PSM berhasil naik satu peringkat ke posisi ketiga klasemen sementara Grup H berkat tiga poin yang diraih.

PSM tertinggal tiga poin dari Sabah FC dan Hai Phong yang menduduki peringkat kedua dan pertama klasemen sementara.

Sementara itu, Bali United sebagai tim tamu digasak tuan rumah Central Coast Mariners dalam pertandingan matchday ketiga Grup G di Australia, Kamis (26/10/2023) sore tadi.

Bali United harus menerima kekalahan telak 3-6 dari runner-up Liga Australia musim lalu tersebut.

Kekalahan ini mengakibatkan Bali United turun dari posisi puncak klasemen Grup G. Tim yang ditangani oleh Stefano Cugurra sekarang berada di peringkat ketiga dengan empat poin.

Central Coast Mariners sementara itu menduduki peringkat pertama di Grup G dengan enam poin, sementara Terengganu FC berada di posisi kedua dengan lima poin.

Klasemen Sementara Piala AFC 2023/2024:

Kontributor : Imadudin Robani Adam

#Klasemen #Piala #AFC #Usai #Bali #United #dan #PSM #Makassar #Main #Matchday

Sumber : www.suara.com