Kode Keras! Cristiano Ronaldo “Buang” Sepatu Bersejarah yang Dipakai Cetak Gol Terakhir untuk Man United

Dominasi Gila Manchester United atas Sheriff Tiraspol, Bisa Menang Meski Tanpa Kiper!

snackonasmack.com – Cristiano Ronaldo melempar kode keras dengan “membuang” sepatu bersejarah yang mengantarnya mencetak gol ke-700 di level klub serta kemungkinan gol terakhirnya bersama Manchester United.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (17/11/2022), striker Timnas Portugal itu telah memberikan sepatu berwarna kuning itu kepada putra jurnalis kenamaan Inggris Piers Morgan, Spencer.

Piers Morgan merupakan jurnalis yang menjadi penanya dalam wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo yang cuplikannya sudah tayang sejak Senin (14/11/2022).

Ronaldo memberi anak Piers Morgan sepatu itu setelah menjalani wawancara di mana dirinya menyerang petinggi Man United serta mengaku tak lagi punya rasa hormat kepada pelatih Erik ten Hag.

Baca Juga:
Manchester United Serius Buru Kylian Mbappe, Siapkan Rp 2,7 Triliun di Bursa Transfer Januari 2023

Cristiano Ronaldo ketika menjalani wawancara ekslusif bersama Piers Morgan dari The Sun. [Tangkapan layar kanal YouTube TalkSPORT].

Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu juga membubuhkan tanda tangan pada sepatunya, sebelum memberikannya kepada Spencer.

“Natal datang lebih awal tahun ini. Terima kasih @cristiano untuk sepatu yang Anda gunakan untuk mencetak gol terakhir Anda sebagai pemain United,” tulis Spencer Morgan di Instagram.

“Sekarang mari kita cari klub baru untukmu. (Catatan: Mulai sekarang aku akan memakai ini di mana-mana, jadi jaga kakimu jika melihatku).”

The boots were worn by the 37-year-old during their 2-1 win at Goodison Park in October with Ronaldo bagging the winning goal, and his 700th club goal, just before half-time.

Sepatu itu pula yang dipakai Ronaldo ketika mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Man United atas Sheriff Tiraspol dalam babak grup Liga Europa 2022-2023 pada 28 Oktober lalu.

Baca Juga:
Cerita Cristiano Ronaldo Hampir Bergabung dengan Manchester City Tahun 2021

Laga kontra Sheriff merupakan gol terakhir Cristiano Ronaldo sebelum secara sengaja menghancurkan hubungannya dengan Manchester United dan pelatih Erik ten Hag.

Belum diketahui bagaimana nasib Cristiano Ronaldo di Old Trafford setelah wawancara kontroversial itu. Kini, CR7 tengah fokus menjalani persiapan bersama Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022.



#Kode #Keras #Cristiano #Ronaldo #Buang #Sepatu #Bersejarah #yang #Dipakai #Cetak #Gol #Terakhir #untuk #Man #United

Sumber : www.suara.com