Kondangan Rasa TC, Shin Tae-yong akan Hadiri Pernikahan Egy Maulana Vikri

Kondangan Rasa TC, Shin Tae-yong akan Hadiri Pernikahan Egy Maulana Vikri

snackonasmack.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beserta staf dijadwalkan untuk hadir dalam pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza pada Minggu (10/12/2023).

Kabar ini disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Pelatih asal Korea Selatan itu akan sangat mengusahakan hadir dalam momen bahagia pemain berusia 23 tahun itu.

“Iya (diundang ke acara nikahan Egy Maulana Vikri),” kata Nova saat dikonfirmasi snackonasmack.com, Sabtu (9/12/2023).

Nova Arianto menerangkan Shin Tae-yong, yang berasal dari Korea Selatan, saat ini ada di Indonesia meski belum sibuk bersama timnas lagi.

“Iya benar (Shin Tae-yong di Indonesia). Kami staf pelatih tentu akan mengusahakan datang ke acara Egy,” sambung mantan pemain Persib Bandung itu.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri adalah pemain langganan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Dalam beberapa kejuaraan, eks pemain klub Polandia, Lechia Gdansk itu selalu menjadi bagian dari tim nasional.

Terdekat, Timnas Indonesia akan berlaga di Piala Asia 2023. Bukan tak mungkin, Egy kembali jadi pemain yang diberi kepercayaan oleh pelatih yang akrab disapa STY itu.

Adapun Piala Asia 2023 berlangsung pada Januari 2024 mendatang di Qatar. Timnas Indonesia berada di Grup D bersama dengan Jepang, Irak, dan Vietnam.

#Kondangan #Rasa #Shin #Taeyong #akan #Hadiri #Pernikahan #Egy #Maulana #Vikri

Sumber : www.suara.com