KV Mechelen Dibantai saat Sandy Walsh Main Full Time Lawan Racing Genk, Baru Menit ke-16 Sudah Kebobolan

KV Mechelen Dibantai saat Sandy Walsh Main Full Time Lawan Racing Genk, Baru Menit ke-16 Sudah Kebobolan

snackonasmack.com – Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, tampil penuh selama 90 menit dalam pertandingan Liga Belgia 2023-2024 di mana timnya, KV Mechelen, menelan kekalahan telak 0-4 dari Racing Genk. Laga sengit ini berlangsung di Cegeka Arena, Genk, pada malam Minggu (22/10/2023).

Racing Genk memulai pertandingan dengan semangat tinggi, mengincar gol sejak menit pertama demi memastikan kemenangan.

Upaya mereka membuahkan hasil saat Christopher Baah mencetak gol pembuka pada menit ke-16 dengan ketenangan yang mengesankan.

Ketinggalan satu gol, KV Mechelen memberikan tekanan kuat ke pertahanan Racing Genk, tetapi pertahanan tuan rumah tetap kukuh hingga pertengahan babak pertama.

Menjelang akhir babak pertama, Racing Genk berhasil menggandakan keunggulan mereka dengan gol dari Bryan Heynen pada menit ke-41. Hasilnya, Racing Genk unggul 2-0 atas KV Mechelen saat turun minum.

Babak kedua dimulai dengan ketat, dan kedua tim menunjukkan intensitas yang tinggi sepanjang laga.

Racing Genk berhasil memperbesar keunggulan mereka saat Bilal El mencetak gol setelah menerima umpan dari Bryan Heynen pada menit ke-75.

Laga ini semakin sulit bagi KV Mechelen, dan Racing Genk menambah keunggulan mereka dengan gol kedua oleh Anour Ait pada menit 90+1.

Hasil akhirnya, Racing Genk memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0 atas KV Mechelen.

Meskipun KV Mechelen berjuang keras, Racing Genk tampil sebagai tim yang lebih unggul dalam pertandingan ini. Kemenangan ini membawa Racing Genk mendapatkan tiga poin berharga dalam perburuan gelar Liga Belgia.

#Mechelen #Dibantai #saat #Sandy #Walsh #Main #Full #Time #Lawan #Racing #Genk #Baru #Menit #ke16 #Sudah #Kebobolan

Sumber : www.suara.com