Laga Alot, Juventus Gagal Gempur Empoli

Laga Alot, Juventus Gagal Gempur Empoli

snackonasmack.com – Juventus bermain Imbang 1-1 melawan Empoli dalam Pekan ke-22 Serie A di Stadion Allianz, Turin pada Minggu (28/1) dini hari WIB.

Dusan Vlahovic mencetak gol pembuka untuk Juventus sebelum Tommaso Baldzani menyamakan kedudukan bagi Empoli.

Menurut informasi dari situs resmi Liga Italia, hasil pertandingan ini tidak mengubah posisi Juventus yang masih memimpin klasemen dengan 53 poin, selisih dua poin dari Inter Milan di peringkat kedua yang telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

BACA JUGA: 3 Klub BRI Liga 1 yang Mungkin akan Gaet Joel Kojo, Pahlawan Indonesia dari Kirgistan

Di sisi lain, Empoli menempati peringkat kedua terbawah atau posisi ke-19 dengan total 17 poin dari 22 pertandingan.

Juventus segera mendapat peluang melalui tendangan bebas Dusan Vlahovic di menit keenam, namun usahanya belum berhasil menghasilkan gol.

Kesabaran Juventus yang mencoba membongkar pertahanan Empoli diuji saat kehilangan satu pemain. Arkadiusz Milik dikeluarkan dari lapangan setelah dianggap oleh wasit Livio Marinelli melanggar Alberto Cerri.

Empoli, menghadapi lawan yang jumlah pemainnya lebih sedikit, berusaha untuk menyerang. Di menit ke-26, tembakan Nicolo Cambiaghi dapat ditepis oleh kiper Wojciech Szczesny.

BACA JUGA: Kisah Shin Tae-yong yang Pernah di Liga Australia: Akhiri Karier hingga Mulai Jadi Pelatih

Meski Empoli terus menekan Juventus, mereka kesulitan menembus area sepertiga terakhir.

Juventus sesekali memberikan ancaman, tetapi babak pertama berakhir tanpa ada gol yang tercipta.

Setelah jeda istirahat, Juventus kembali menggebrak dan bahkan berhasil mencetak gol pada menit ke-50.

Berawal dari sepak pojok, bola disundul oleh Federico Gatti dan mengenai punggung Ardian Ismajli sebelum akhirnya diselesaikan oleh Vlahovic. Skor menjadi 1-1.

Empoli berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-70 melalui tembakan mendatar Tommaso Baldanzi dari luar kotak penalti. Bola meluncur mulus masuk ke gawang Szczesny sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Juventus dan Empoli berusaha mencari gol kemenangan di sisa waktu pertandingan, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit akhir dibunyikan.

#Laga #Alot #Juventus #Gagal #Gempur #Empoli

Sumber : www.suara.com