Langsung Bikin KTP, Sandy Walsh dan Jordi Amat Jadi Anak Jaksel?

Langsung Bikin KTP, Sandy Walsh dan Jordi Amat Jadi Anak Jaksel?

snackonasmack.com – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan dua pemain keturunan Sandy Walsh dan Jordi Amat, akan mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jakarta. Namun sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu tidak merinci keduanya akan menjadi warga Jakbar, Jaktim, Jakut atau Jaksel.

Sandy Walsh dan Jordi Amat sah menjadi WNI setelah menjalani sumpah WNI di gedung Kanwil Kemenkumham, Jakarta, Kamis (17/11/2022) siang. Setelah dinyatakan resmi, Sandy dan Jordi akan menjalani proses berikutnya, yaitu membuat KTP, KK dan paspor Indonesia.

Proses pembuatan KTP dan lainnya langsung dikebut dengan harapan bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Iwan Bule mengatakan Sandy dan Jordi akan memiliki KTP Jakarta. Tapi, eks Kapolda Metro Jaya itu tidak menyebut alamat lengkap.

Baca Juga:
Profil Sandy Walsh, Pemain Anyar Timnas Indonesia yang Menangis Saat Dengar Lagu Indonesia Raya Berkumandang

“KTP (Jordi dan Sandy) Jakarta, alamatnya ada. Nanti disampaikan lagi,” kata Iriawan sambil tertawa usai acara sumpah, Kamis (17/11/2022).

Sandy Walsh dan Jordi Amat diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 pada 20 Desember mendatang sampai 16 Januari 2023. Oleh karena itulah proses dokumen resmi WNI dikebut oleh PSSI.

Setelah itu ada proses perpindahan federasi negara sebelumnya ke PSSI. Iriawan pun meminta doa kepada seluruh pecinta sepak bola Tanah Air agar proses bisa selesai.

“Proses selanjutnya kami sampaikan kawan-kawan, adalah pembuatan KK, kemudian KTP, dan Paspor Indonesia. Hari ini juga saya akan antar dua-duanya ke Dukcapil, ini supaya segera proses KK, paspor, dan KTP segera selesai,” terang Iriawan.

“Nantinya tentunya ada surat kita ke FIFA tentang perubahan federasi dari Spanyol dan Belanda ke federasi Indonesia, yaitu ke PSSI,” pungkasnya.

Baca Juga:
Air Mata Menetes Saat Nyanyikan Indonesia Raya, Sandy Walsh: Momen yang Sangat Indah

Di Piala AFF 2022 Timnas Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam. Tim Merah Putih diharapkan menjadi juara untuk pertama kalinya.



#Langsung #Bikin #KTP #Sandy #Walsh #dan #Jordi #Amat #Jadi #Anak #Jaksel

Sumber : www.suara.com