Larang Paulo Victor Tendang Penalti Saat Persebaya vs Persib, Josep Gombau: Keputusan Ada di Saya

Larang Paulo Victor Tendang Penalti Saat Persebaya vs Persib, Josep Gombau: Keputusan Ada di Saya

snackonasmack.com – Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau menilai skuadnya, khususnya Paulo Victor, belum bisa memaksimalkan peluang pada saat timnya kalah 2-3 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (7/10/2023).

“Saya rasa Paulo Victor tidak memiliki kontribusi banyak dalam pertandingan melawan Persib. Ini tugas saya untuk membantu Victor berjuang agar meningkatkan performa lebih baik lagi,” kata Josep dalam keterangannya di Surabaya, Minggu (8/10/2023) seperti dikutip dari Antara .

Selain itu, dirinya juga bertanggung jawab untuk meningkatkan performa dari Paulo Victor agar dapat membantu tim meraih hasil positif.

“Saya bertanggung jawab untuk dapat meningkatkan performa dari Paulo Victor pada pertandingan-pertandingan selanjutnya,” katanya.

Baca Juga:Dicoret dari Timnas Indonesia, Yance Sayuri Justru Main di Laga PSM Makassar vs Madura United

Terkait tidak dipilihnya Paulo Victor saat menendang bola dari titik putih, Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan, hal tersebut merupakan kewenangannya.

“Keputusan ada di saya. Saya memillih Bruno dan akhirnya dapat mencetak gol,” tuturnya.

Sebelumnya, saat pertandingan memasuki menit ke-30, Persebaya mendapat peluang lewat titik putih setelah Sho Yamamoto dijatuhkan oleh penjaga gawang Persib Teja Paku Alam sekaligus mendapat kartu kuning dari wasit.

Victor sempat membawa bola ke titik penalti dan berancang-ancang untuk menendang bola.

Namun, pelatih kelahiran Spanyol itu memerintahkan Bruno Moreira untuk menjadi algojo penalti yang disampaikan kepada Ze Valente.

Baca Juga:Lepas Pemainnya ke Timnas Indonesia, Borneo FC Beri Dukungan Motivasi

Bruno yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakannya. Pada menit ke-32 pemain asing asal Brasil tersebut berhasil memaksa Teja Paku Alam mengambil bola dari gawangnya.

#Larang #Paulo #Victor #Tendang #Penalti #Saat #Persebaya #Persib #Josep #Gombau #Keputusan #Ada #Saya

Sumber : www.suara.com