Laskar Sape Kerrab Tanpa Bek Andalan Shin Tae-yong

Laskar Sape Kerrab Tanpa Bek Andalan Shin Tae-yong

snackonasmack.com – Madura United FC akan menjalani pertandingan melawan Dewa United FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Minggu (22/10) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza, mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan diperkuat oleh Fachruddin dalam pertandingan ini karena Fachruddin sedang bersama timnas.

“Yang bersangkutan tidak bisa kita mainkan karena sedang bergabung dengan timnas,” katanya dalam jumpa pers di ruang media center Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/10/2023).

Meskipun kehilangan pemain andalan seperti Fachruddin, Souza mengatakan bahwa timnya telah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi di lini pertahanan.

Souza meyakinkan bahwa absennya bek andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia itu tidak akan berpengaruh pada performa tim dan mereka telah bekerja keras untuk memperbaiki beberapa kekurangan.

Kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto. [Twitter/@PSSI]

Kami juga telah melakukan perbaikan atas sejumlah kekurangan pada beberapa hal,” katanya.

Madura United saat ini dalam kondisi siap dan termotivasi, terutama dengan dukungan suporter dari berbagai kabupaten di sekitarnya.

Mereka berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan 30 poin dari sembilan kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kali kalah.

“Motivasi bagi tim untuk pertandingan besok terus kami lakukan, baik di kalangan pelatih maupun di kalangan manajemen,” kata dia.

Saat ini Madura berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan 30 poin, hasil dari sembilan kali menang, tiga kali seri, dan tiga kali kalah.

Sementara Dewa United FC menduduki peringkat kesembilan dengan 21 poin dari lima kemenangan, enam kali seri, dan empat kali kalah. Pertandingan ini diharapkan menjadi laga yang menarik antara kedua tim, demikian Antara.

#Laskar #Sape #Kerrab #Tanpa #Bek #Andalan #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com