Lawan PSM Makassar di Piala AFC 2023, Saddil Ramdani Tebar Ancaman

Lawan PSM Makassar di Piala AFC 2023, Saddil Ramdani Tebar Ancaman

snackonasmack.com – Pemain Sabah FC, Saddil Ramdani tebar ancaman jelang pertandingan Grup H Piala AFC 2023 melawan PSM Makassar, Kamis (5/10/2023) di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Sebagaimana diketahui, Saddil Ramdani merupakan pesepak bola yang berkarier di Malaysia. Kini, ia pulang kampung ke Indonesia sebagai musuh.

Pasalnya Sabah FC berada satu grup dengan PSM Makassar. Keduanya akan bentrok untuk memperebutkan poin.

Bertandang ke Bali, Saddil mengakui bahwa ia bersemangat karena bisa dibilang pulang kampung ke Indonesia. Ia pun tak lupa menebar ancaman untuk tim berjuluk Juku Eja.

Baca Juga:Perbandingan Nilai Pasar Skuad Timnas Indonesia dengan Brunei Darussalam, Jauh Banget!

“Ini laga sangat seru buat kami. Kami sangat bersemangat, ini kampung saya sendiri sebenarnya,” ucap Saddil Ramdani dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun ini menegaskan ingin mengincar kemenangan melawan PSM Makassar.

“Semoga apa yang kami inginkan bisa tercapai semua,” tegasnya.

Di sisi lain, pelatih Sabah FC Ong Kim Swee juga menegaskan tidak ingin kehilangan poin saat anak asuhnya bertandang ke Bali.

“Kita harus pastikan tidak kehilangan poin di tempat lawan. Dengan persediaan yang kita lakukan, kita boleh hadapi semua tekanan dan memulai perjuangan kita di tempat lawan dengan harapan kita dapat hasil yang positif,” ujar Ong Kim Swee dalam konferensi pers dikutip dari Makanbola.

Baca Juga:Asisten Shin Tae-yong Bocorkan Kriteria yang Layak Jadi Kiper Timnas Indonesia, Skill Kaki Jadi Sorotan

Adapun Saddil Ramdani merupakan salah satu pemain yang juga dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan antara timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dijadwalkan pada 12 dan 17 Oktober mendatang dengan sistem kandang-tandang.

#Lawan #PSM #Makassar #Piala #AFC #Saddil #Ramdani #Tebar #Ancaman

Sumber : www.suara.com