Lawan Terlalu Lemah, Jose Mourinho Dingin Tanggapi Kemenangan Telak AS Roma di Liga Europa

Lawan Terlalu Lemah, Jose Mourinho Dingin Tanggapi Kemenangan Telak AS Roma di Liga Europa

snackonasmack.com – AS Roma menang telak 4-0 atas tamunya dari Swiss, Servette dalam laga matchday 2 Grup G Liga Europa di Olimpico, Jumat (6/10) WIB. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menanggapi dingin kemenangan telak ini dengan menyebut tim lawan lemah.

Satu gol dari Romelu Lukaku di babak pertama, ditambah brace dari Andrea Belotti serta gol Lorenzo Pellegrini di babak kedua memastikan kemenangan kedua AS Roma di Grup G Liga Europa musim ini.

Sebelumnya, AS Roma menang 2-1 di kandang tim Moldova, Sheriff pada matchday 1 Grup G lalu.

Mengoleksi poin sempurna 6 dari dua laga di Liga Europa, performa impresif tersebut sangat kontras dengan penampilan AS Roma di Liga Italia musim ini, dengan mereka sudah kalah tiga kali dari tujuh laga awal dan kini masih terjerembab di peringkat ke-13.

Baca Juga:Bilang Pertandingan Harus Diulang Gara-gara Kesalahan Wasit, Jurgen Klopp Mencla-mencle, Kini Berubah Pikiran

“Ada perbedaan level jika bicara lawan-lawan. Tim-tim Serie A jauh lebih sulit dilawan ketimbang dengan segala hormat, Sheriff and Servette,” ucap Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Jumat.

“Kami dapat enam poin, tapi itu sudah kami prediksikan. Semua tim Serie A (musim ini) lebih kuat dari dua tim tersebut,” tukas pelatih 60 tahun asal Portugal tersebut.

AS Roma selanjutkan akan bertandang ke markas tim peringkat buncit, Cagliari pada lanjutan Liga Italia 2023/2024, Minggu (8/10) malam WIB. 

#Lawan #Terlalu #Lemah #Jose #Mourinho #Dingin #Tanggapi #Kemenangan #Telak #Roma #Liga #Europa

Sumber : www.suara.com