Legenda Persija Jakarta Ismed Sofyan Resmi Pensiun

Legenda Persija Jakarta Ismed Sofyan Resmi Pensiun

snackonasmack.com – Legenda sepak bola Persija Ismed Sofyan memutuskan pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola profesional setelah hengkang dari Persija Jakarta dan sempat bermain selama satu musim membela FC Bekasi.

“25 tahun saya berkarier sebagai pesepak bola profesional, 03 Februari lalu saya memutuskan untuk menggantung sepatu. Tujuan saya alhamdulillah tercapai, saya ingin pensiun sebagai pemain,” tulis Ismed Sofyan dalam akun Instagram @ismedsofyan14 yang dikutip di Jakarta, Senin (5/2/2024) seperti dimuat Antara.

Bek sayap asal Aceh yang sebelumnya membela Persija Jakarta selama 21 tahun hingga akhirnya berlabuh di FC Bekasi selama semusim itu menyampaikan terima kasih kepada manajemen Persija Jakarta beserta pendukung atas dukungan yang diberikan selama ia berkarier.

“Kalian selalu luar biasa,” tulis Sofyan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada FC Bekasi yang memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain selama satu musim hingga akhirnya memutuskan pensiun dari dunia “si kulit bundar”.

Sofyan menyatakan selama menjalani karier sebagai pesepak bola profesional ia telah melewati berbagai hal yang tidak mudah, namun bisa dilalui berkat dukungan orang tua.

“Berkat doa ibu, alhamdulillah saya bisa melewatinya hingga berada di sini,” tulis Sofyan.

Selain itu, ia juga mengungkapkan dukungan besar dari sang istri yang membuatnya bisa melewati masa penghujung karier yang tidak mudah menjadi indah.

Ia pun menggambarkan keinginannya saat mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional dengan mengutip kalimat yang disampaikan pesepak bola tersohor Lionel Messi: Karena ketika saya pensiun dari sepak bola, saya hanya ingin dikenal sebagai orang baik, bukan pemain terbaik.

#Legenda #Persija #Jakarta #Ismed #Sofyan #Resmi #Pensiun

Sumber : www.suara.com