Liga Europa Bukan Prioritas Utama, Jurgen Klopp Siap Rotasi Pemain

Liga Europa Bukan Prioritas Utama, Jurgen Klopp Siap Rotasi Pemain

snackonasmack.com – Meski tentunya akan coba memenangi trofi, manajer Liverpool, mengisyaratkan jika Liga Europa bukan prioritas utama timnya musim ini. Liverpool pun siap melakukan rotasi pemain saat menjamu tim Prancis, Toulouse di matchday ketiga.

Jurgen Klopp sepertinya akan melakukan banyak rotasi saat Liverpool menjamu Toulouse di Anfield, Jumat (27/10/2023) dini hari WIB nanti.

Liverpool sendiri tanpa kesulitan berarti mengumpulkan poin sempurna 6 dari dua laga awal mereka di Grup R Liga Europa 2023/2024. The Reds duduk di puncak klasemen sementara Grup E.

“Dengan jadwal padat para pemain di jeda internasional (Oktober) kemarin dan di Liga Inggris, kami akan melakukan beberapa perubahan (lawan Toulouse). Kita lihat saja nanti,” ungkap Klopp dalam sesi konferensi pers jelang laga lanjutan kompetisi antarklub Eropa kasta kedua itu, seperti dilansir Tribal Football, Kamis.

“Tapi kami harus memastikan bahwa kami benar-benar siap. Para pemain sejauh ini telah menunjukkan bahwa kami siap untuk kompetisi ini, meski ada beberapa perubahan di sana-sini. Itu yang ingin saya lihat,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Liga Europa sendiri adalah kompetisi yang panjang. Pelatih berusia 56 tahun tersebut sadar betul akan hal itu. Karena itu, cermat dalam melakukan rotasi memang dirasa perlu.

Apalagi, The Reds sudah kehilangan beberapa pemain akibat cedera. Terbaru, ada sosok bek kiri Andy Robertson yang baru saja selesai melakukan operasi.

“Tentu saja kami perkirakan kompetisi ini akan berlangsung lama, sangat lama. Untuk itu kami harus pintar-pintar,” tukas Klopp.

#Liga #Europa #Bukan #Prioritas #Utama #Jurgen #Klopp #Siap #Rotasi #Pemain

Sumber : www.suara.com