Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC

snackonasmack.com – Persebaya Surabaya bersiap menyambut pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam rangka pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Minggu, 4 Februari 2024. Pertandingan ini antara Persebaya dan Bhayangkara FC direncanakan akan dimulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.

Persebaya telah bermain imbang 1-1 melawan PSIS Semarang dalam pertandingan tunda yang diadakan pada 30 Januari lalu. Hasil imbang ini merupakan yang kelima kalinya berturut-turut bagi Persebaya, yang mengakibatkan mereka berada di posisi ke-13 dalam klasemen dengan perolehan 27 poin.

Bhayangkara FC menunjukkan performa yang mengesankan dalam lima pertandingan terakhir sebelum jeda, berhasil mencetak sembilan gol tanpa kegagalan.

BACA JUGA: Bravo! Elkan Baggott Tampil Sempurna di Debut, Bristol Rovers Hajar Exeter City

Performa lini depan mereka menjadi salah satu kekuatan utama yang akan mereka andalkan dalam upaya untuk meningkatkan posisi mereka dalam klasemen.

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Bhayangkara FC harus menerima kekalahan dengan skor 1-2 dari Persebaya di kandang sendiri.

Meskipun sempat unggul melalui gol dari Sani Rizky, gol-gol dari Bruno Moreira dan Sho Yamamoto akhirnya membuat mereka harus menyerah.

Persebaya akan mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya dua pemain yang sebelumnya absen karena tugas bersama Timnas Indonesia, yakni Ernando Ari dan Toni Firmansyah.

BACA JUGA: 2 Penyerang Persebaya Bikin Ketar-ketir Mario Gomez Jelang Bentrok dengan Bhayangkara FC

Kehadiran keduanya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya Persebaya meraih hasil yang diinginkan melawan Bhayangkara FC.

Dari segi kekuatan pemain, Bhayangkara FC memiliki keunggulan yang cukup signifikan. Tim ini juga menunjukkan kemajuan yang cukup berarti di bawah arahan pelatih Mario Gomez.

Keberadaan Junior Brandao secara khusus telah memberikan dampak yang positif, terutama dalam sektor serangan.

Informasi terkait jadwal pertandingan, siaran langsung, dan layanan live streaming sebagai berikut:

– Pertandingan: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC
– Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo
– Hari/Tanggal: Minggu, 4 Februari 2023
– Waktu: 15.00 WIB
– Live streaming: Tersedia di Vidio

#Link #Live #Streaming #BRI #Liga #Persebaya #Bhayangkara

Sumber : www.suara.com