Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris, 21 Oktober 2023

Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris, 21 Oktober 2023

snackonasmack.com – Berikut link live streaming Chelsea vs Arsenal di pekan ke-9 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Sabtu (21/10/2023) malam WIB.

Kedua tim memasuki laga ini dengan performa yang hampir mirip, di mana keduanya telah meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Chelsea, yang sempat mengalami kesulitan di awal musim, mulai menunjukkan kebangkitan dengan tiga kemenangan beruntun.

Setelah mengalahkan Brighton 1-0 di Piala Liga Inggris, The Blues meraih kemenangan 2-0 atas Fulham dan 4-1 atas Burnley di Liga Inggris.

Sementara Arsenal juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Manchester City, meskipun sebelumnya kalah 1-2 dari Lens di Liga Champions.

Prediksi Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024. [Dok. snackonasmack.com]

Arsenal saat ini menduduki peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 20 poin dari delapan pertandingan, setara dengan Tottenham Hotspur yang memimpin klasemen berdasarkan selisih gol.

Di sisi lain, Chelsea berada di peringkat 11 klasemen dengan 11 poin dari delapan pertandingan. Kemenangan atas Chelsea akan membuat Arsenal menguasai puncak klasemen, setidaknya selama 48 jam ke depan, sebelum Tottenham Hotspur menjalani pertandingan melawan Fulham pada 24 Oktober.

Meskipun Arsenal memiliki keunggulan poin yang signifikan dalam klasemen sementara, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tidak meremehkan Chelsea. Dia memandang bahwa Mauricio Pochettino dan skuadnya, yang sekarang banyak diisi pemain muda, bisa menjadi ancaman serius bagi Arsenal.

“Saya pikir ketika Anda pertama-tama melihat manajer dan staf pelatih, lalu sejarah dan para pemain, hal itu akan terjadi dengan sangat cepat. Anda dapat melihat bahwa mereka akan menjadi ancaman,” jelas Arteta dikutip dari Football London, Jumat (20/10/2023).

Di sisi lain, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mendapat tambahan amunisi jelang laga ini. Kapten sekaligus bek andalan mereka, Reece James dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Link live streaming Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris

Klik di sini

#Link #Live #Streaming #Chelsea #Arsenal #Liga #Inggris #Oktober

Sumber : www.suara.com