Link Live Streaming Persebaya vs Persija, BRI Liga 1 Segera Berlangsung

Link Live Streaming Persebaya vs Persija, BRI Liga 1 Segera Berlangsung

snackonasmack.com – Pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12/2023), pukul 15.00 WIB. Pertandingan tersebut disiarkan langsung di Indosiar dan bisa juga disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo diprediksi bakal berlangsung menarik mengingat Persebaya dan Persija sama-sama membidik poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Ilustrasi pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persija yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12/2023). [snackonasmack.com]

Persebaya diuntungkan karena akan tampil di hadapan suporternya sendiri. Di hadapan Bonek, tim berjuluk Bajul Ijo akan mendapat tambahan motivasi bertanding.

Akan tetapi, Persebaya sedang dalam performa yang kurang bagus. Dari enam laga yang sudah dijalani, tak sekalipun Bajul Ijo mendapatkan kemenangan.

Hasil ini membuat Persebaya tercecer di posisi 14 dengan 23 poin. Cuma unggul lima poin dari Arema FC yang berada di peringkat 16, atau strip teratas zona degradasi.

Oktafianus Fernando, gelandang Persebaya, menegaskan timnya siap tempur untuk mengamankan poin di GBT.

“Bisa meraih 3 poin itu penting. Apalagi nanti kami akan disaksikan langsung oleh suporter, pasti mereka banyak datang ke stadion,” katanya.

Sementara itu, Persija yang penampilannya sedikit di atas Persebaya masih mencari bentuk permainan. Tim kesayangan Jakmania itu belum konsisten memenangi pertandingan. Di dua pertandingan terakhir, Macan Kemayoran cuma bisa meraih hasil seri.

Pelatih Persija Thomas Doll menyatakan kesiapan anak asuhannya menatap laga ini. Juru taktik asal Jerman itu memasang target tinggi di GBT.

“Seluruh pemain tak mau laga besok berakhir imbang. Tapi kami tahu melawan Persebaya tidak akan mudah. Terlebih lagi kami bermain di kandang mereka yang megah. Saya harap para pemain bisa menampilkan permainan yang bagus,” ujar Thomas Doll.

Adapun dalam laga ini Persebaya tak bisa menurunkan Dusan Stefanovic karena cedera engkel. Sedangkan Persija tidak bisa diperkuat Ondrej Kudela dan Gustavo Almeida.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan ini: Link Live Streaming Persebaya vs Persija.

#Link #Live #Streaming #Persebaya #Persija #BRI #Liga #Segera #Berlangsung

Sumber : www.suara.com