Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Malam Ini, 28 Oktober 2023

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Malam Ini, 28 Oktober 2023

snackonasmack.com – Berikut link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-17 BRi Liga 1 2023-2024. Pertandingan akan kick-off di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Tim tuan rumah, Persib Bandung, saat ini dalam kondisi puncak dengan raihan empat kemenangan dalam lima laga terakhir di musim ini. Di samping dukungan penuh dari para suporternya, Persib juga memiliki keunggulan dalam hal materi pemain.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persib mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Rekor positif ini tentunya menjadi modal yang kuat bagi Persib.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, berambisi untuk meraih poin penuh dan tidak ingin kehilangan poin berharga di kandang sendiri. Meskipun begitu, dia tetap memperingatkan pemainnya untuk tetap waspada dan tidak meremehkan lawan.

“Pertandingan sangat penting bagi kami. Kami sedang berada dalam hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir,” kata Bojan Hodak seperti dikutip dari laman LIB .

Ilustrasi Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI Liga 1. (snackonasmack.com)

“Kami akan bermain sebagai tuan rumah di kandang dan melihat PSS Sleman, adalah tim yang punya kualitas individu yang bagus, punya banyak pemain berpengalaman.”

Di sisi lain, PSS Sleman berusaha untuk membawa pulang poin dalam kunjungannya ke GBLA. Pelatih mereka, Bertrand Crasson, telah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Persib dan berharap dapat mencuri poin.

“Persiapan menghadapi Persib Bandung dilakukan sebaik mungkin, karena mereka tim yang sangat kuat. Berkaitan dengan itu, kami perlu melakukan kalkulasi teknis termasuk ada perombakan komposisi pemain,” ujar Crasson dikutip dari laman resmi klub.

“Saya menginginkan PSS pergi ke Bandung dengan persiapan matang dengan ide-ide nyata dan mengambil poin dari mereka. Tentu saja ada beberapa perubahan untuk merealisasikan hal tersebut,” ujarnya.

Dalam klasemen sementara BRI Liga 1, PSS Sleman saat ini menduduki peringkat ke-14 dengan koleksi 19 poin dari 16 pertandingan, sementara Persib Bandung berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 28 poin.

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman

Klik di sini

#Link #Live #Streaming #Persib #Bandung #PSS #Sleman #Malam #Ini #Oktober

Sumber : www.suara.com