Link Live Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link Live Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1, Segera Kick Off

snackonasmack.com – Link live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024. Laga menarik di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023) akan segera kick off pukul 19.00 WIB.

Persija bisa dibilang dalam keadaan tidak baik-baik saja. Tim kesayangan Jakmania itu empat kalu meraih hasil seri dalam lima pertandingan terakhir di mana satu laga berakhir dengan kemenangan.

Terakhir Persija menang pada 17 September lalu saat melawan Persik Kediri saat laga tandang. Sedangkan untuk home, Macan Kemayoran meraih tiga poin melawan Persebaya pada 30 Juli, itu pun di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persija harus segera bangkit mengejar ketertinggalan mereka di klasemen BRI Liga 1. Terkini, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan menduduki posisi 11 dengan 20 poin.

Untuk menjamu RANS Nusantara, tim asal Ibu Kota ini harus bermain dengan mental dan kualitas permainan yang bagus. Hal tersebut bukan tanpa sebab, performa tim tamu cukup mentereng pada musim ini.

Dalam 15 laga, mereka berhasil mengumpulkan 26 poin dan bertengger di posisi enam klasemen. Padahal, musim lalu mereka ada di posisi terbawah meski pada akhirnya tak turun kasta.

Sementara itu, RANS dipastikan tidak akan menyerah begitu saja kepada Persija. Pastinya tiga poin mereka uber demi bisa bersaing di papan atas klasemen.

Namun, RANS ogah menganggap Persija sebelah mata. Walau bagaimanapun, Macan Kemayoran adalah tim besar di BRI Liga 1, apalagi bermain di kandang sendiri, pastinya sangat perlu diwaspadai.

Dari segi pertemuan, RANS kalah telak dari Persija. Macan Kemayoran sukses menyapu bersih kemenangan di tiga laga perjumpaan terakhir.

Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

#Link #Live #Streaming #Persija #Jakarta #RANS #Nusantara #BRI #Liga #Segera #Kick

Sumber : www.suara.com