Link Live Streaming Sevilla vs Arsenal, Liga Champions Segera Berlangsung

Link Live Streaming Sevilla vs Arsenal, Liga Champions Segera Berlangsung

snackonasmack.com – Pertandingan matchday ketiga Grup B Liga Champions antara Sevilla vs Arsenal akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (25/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung di Champions TV 1 atau secara live streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Ilustrasi Prediksi Sevilla vs Arsenal. [snackonasmack.com]

Kedua tim menatap laga ini dengan modal berbeda. Sevilla tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, sementara Arsenal lebih konsisten dengan tiga kemenangan.

Dalam dua matchday pertama Grup B Liga Champions 2023-2024, Sevilla juga belum meraih kemenangan di mana mereka cuma dua kali imbang kontra Lens (1-1) dan PSV Eindhoven (2-2).

Di sisi lain, Arsenal mencatatkan satu kemenangan dan sekali kalah dalam dua matchday pertama Grup B. Mereka menghajar PSV 4-0, sebelum secara mengejutkan takluk 1-2 dari Lens yang kini memuncaki klasemen dengan emapt poin.

Pelatih Sevilla, Diego Alonso menegaskan timnya punya modal untuk merepotkan Arsenal di laga nanti. Namun, dia juga enggan berpikir naif lantaran The Gunners bukanlah lawan sembarangan.

“Kami akan menghadapi tim dengan pemain-pemain yang sangat bagus dan pelatih yang hebat,” kata Alonso dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (24/10/2023).

“Namun kami harus berjuang di semua area lapangan untuk mencoba menjadi yang teratas. Kami memiliki kualitas untuk memberikan masalah kepada mereka.”

Di sisi lain, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengisyaratkan bahwa timnya akan tampil tanpa beban dalam laga nanti. Dia menggarisbawahi bahwa Liga Champions adalah ajang yang baik untuk skuad mereka yang berisi para pemain muda.

“Saya pikir [Liga Champions] sangat penting bagi para pemain muda kami. Peran yang mereka miliki dalam cara kami bermain di tim dan klub kami harus dicerminkan untuk membuat tim berkembang,” kata Arteta.

“Kami memiliki perpaduan yang sangat bagus. Itu akan menjadi waktu yang sangat berharga.”

Pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan ini: Link Live Streaming Sevilla vs Arsenal.

#Link #Live #Streaming #Sevilla #Arsenal #Liga #Champions #Segera #Berlangsung

Sumber : www.suara.com