Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Prancis dalam Uji Coba di Spanyol Malam Ini

Justin Hubner dan Ivar Jenner Main, Timnas Indonesia U-19 Ditekuk Al Adalah FC 0-2

snackonasmack.com – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Prancis U-20 dalam laga uji coba di Spanyol, Kamis (17/11/2022) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung maupun live streaming.

Duel Timnas Indonesia U-19 vs Prancis ini merupakan laga yang termasuk bagian dari turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week.

Turnamen yang juga dijuluki “Piala Dunia U-20 Mini” ini bakal berlangsung di Pinatar Arena, Murcia dari 14-22 November 2022.

Pertandingan melawan Prancis U-20 tentu tidak boleh disia-siakan oleh Muhammad Ferarri dan kawan-kawan. Pasalnya, mereka adalah salah satu negara kuat di Eropa.

Baca Juga:
4 Pemain Langganan Timnas Indonesia yang Mungkin Tak Dibawa Shin Tae-yong ke Piala AFF 2022

Kalah bukan menjadi persoalan mengingat ini hanya uji coba. Yang terpenting adalah menerima dan mendapat pengalaman sebanyak-banyaknya agar berkembang menjadi lebih baik.

Daftar pemain Timnas Prancis U-20 saat hadapi Timnas Indonesia U-20 di Spanyol. [Dok. FFF]

Sebelum tempur di Spanyol, Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– sudah menggelar training camp (TC) di Turki. Selain berlatih, pertandingan uji coba juga telah mereka lalui.

Tentu ini sangat berguna yang membuat tim asuhan Shin Tae-yong sudah terbiasa dengan iklim di Eropa. Sebab, situasi di Spanyol pasti tak jauh berbeda dengan di Turki.

Hanya saja memang lawannya adalah Prancis. Butuh perjuangan serta kerja keras agar Timnas Indonesia U-19 menundukkan mereka.

Tentu saja Shin Tae-yong akan menurunkan komposisi terbaik di pertandingan malam nanti. Termasuk juga Ivar Jenner dan Justin Hubner yang berpeluang besar tampil.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Request Stadion Kapten I Wayan Dipta Jadi Markas Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Shin Tae-yong kemungkinan besar bakal menerapkan formasi andalannya 3-5-2 dalam pertandingan ini. Cahya Supriadi akan dipercaya untuk mengisi posisi penjaga gawang.



#Link #Live #Streaming #Timnas #Indonesia #U19 #Prancis #dalam #Uji #Coba #Spanyol #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com