Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Segera Berlangsung

5 Pemain Timnas Indonesia yang Dijagokan Masuk Starting XI Lawan Brunei, Pakai Rompi Beda saat Latihan

snackonasmack.com – Pertandingan leg pertama play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Pertandingan yang dijadwalkan kick-off pada pukul 19.00 WIB tersebut diprediksi akan berlangsung menarik, dan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (11/10/2023). Latihan tersebut dalam rangka jelang pertandingan melawan Timnas Brunei pada di fase pertama Kualifikasi Piala Dunia 2023. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Di atas kertas Timnas Indonesia bisa mengalahkan Brunei Darussalam. Apalagi, tim asuhan Shin Tae-yong bermain di SUGBK di mana cukup angker bagi lawan-lawan tim Merah Putih.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 26 pemain terbaik menatap laga ini. Juru taktik asal Korea Selatan itu nampak serius dalam mengincar kemenangan.

Baca Juga:Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: Turunkan Trio Striker, Garuda Menyerang Total!

Menatap laga tersebut, Timnas Indonesia juga didukung rekor pertemuan yang bagus. Dari 11 perjumpaan kedua tim dalam berbagai ajang, Skuad Garuda berhasil meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang dan hanya kalah dua kali.

Pada pertemuan terakhir, Timnas Indonesia sukses bantai Brunei Darussalam dengan skor 7-0. Itu terjadi ketika Piala AFF 2022.

Namun, dari 26 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil tak semua siap buat tampil. Rafael Struick, Marselino Ferdinan, dan Edo Febriansyah mengalami cedera sehingga harus beristirahat.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan harus waspada dengan Brunei Darussalam yang punya informasi mengenai Timnas Indonesia. Dia adalah Paul Munster sosok direktur teknik yang pernah menukangi Bhayangkara FC.

Pertandingan di SUGBK bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.

Baca Juga:Timnas Indonesia Berpotensi Dapat ‘Musuh’ Baru di Piala AFF, Ranking FIFA-nya Tinggi

#Link #Live #Streaming #Timnas #Indonesia #Brunei #Darussalam #Leg #Kualifikasi #Piala #Dunia #Segera #Berlangsung

Sumber : www.suara.com