Link Live Streaming Tottenham vs Bournemouth di Liga Inggris, Segera Kick Off

Berikut 7 Fakta Menarik Jelang Duel Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris

snackonasmack.com – Link live streaming Tottenham Hotspur vs Bournemouth pada laga pekan ke-20 Premier League. Pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (31/12/2023), segera kick off pukul 21.00.

Memainkan laga kandang terakhir di tahun 2023, Tottenham tentu ingin menang. Tiga poin juga akan mendongkrak posisi Spurs di klasemen Liga Inggris.

Namun Spurs masih inkonsisten sejak badai cedera menerpa. Setelah berhasil menang tiga laga beruntun, Tottenham malah takluk dari Brighton 4-2 pada pekan terakhir.

Kini mereka akan melawan Bournemouth yang secara luar biasa menang di empat laga terakhirnya. Bournemouth asuhan Andoni Iraola memang dalan tren yang bagus saat ini.

Empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir mereka dapatkan saat menghadapi Crystal Palace, Manchester United, Nottingham Forest, dan Fulham.

Peluang Bournemouth untuk menang di London pekan ini juga cukup terbuka. Apalagi Spurs kehilangan banyak pemain di laga ini terutama absennya bek andalan Cristian Romero.

Selain Romero, Spurs juga kehilangan banyak pemain lain yang belum pulih dari cedera seperti James Maddison,Ivan Periši, Micky van de Ven, Manor Solomon, Rodrigo Bentancur dan Ryan Sessegnon.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Bournemouth bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

#Link #Live #Streaming #Tottenham #Bournemouth #Liga #Inggris #Segera #Kick

Sumber : www.suara.com