Link Live Streaming Yordania vs Bahrain dan Kirgistan vs Oman, Penentu Nasib Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Hasil Oman Vs Thailand Bisa Bikin Timnas Indonesia dalam Bahaya

snackonasmack.com – Matchday terakhir fase grup Piala Asia 2023 dari Grup E dan F siap dihelat Kamis (25/1/2024) malam WIB ini. Laga yang melibatkan Bahrain dan Oman akan menentukan nasib kelolosan Timnas Indonesia ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat tiga terbaik fase grup.

Dari Grup E, duel Yordania vs Bahrain bakal dimainkan di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Qatar pada pukul 18:30 WIB.

Yordania jadi tim dari Grup F yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar. Sementara itu, Bahrain saat ini menjadi salah satu pesaing Timnas Indonesia di klasemen peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023.

BACA JUGA: Klasemen Akhir Grup D Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Samai Prestasi Edisi 2007

Bahrain yang mengoleksi tiga poin kini berada di posisi tiga klasemen peringkat tiga terbaik Piala Asia, tepat satu strip di atas Indonesia.

Bahrain tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke 16 besar. Kalau Bahrain kalah dengan margin dua gol dari Yordania, Indonesia akan melaju sebagai salah satu peringkat tiga terbaik.

Tak hanya dari Grup E, nasib Indonesia juga akan ditentukan oleh hasil pertandingan terakhir Grup F.

Matchday terakhir Grup F yang dilangsungkan pukul 22.00 WIB nanti menyuguhkan laga Kirgistan vs Oman di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

BACA JUGA: Update Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia: Timnas Indonesia Berharap Keajaiban

Oman wajib menang atas Kirgistan untuk melaju ke babak 16 besar. Kalau Oman imbang, Indonesia akan melaju ke babak gugur Piala Asia 2023.

Duel Yordania vs Bahrain bisa Anda saksikan dengan meng-klik link berikut, sementara laga Kirgistian vs Oman di link berikut

#Link #Live #Streaming #Yordania #Bahrain #dan #Kirgistan #Oman #Penentu #Nasib #Timnas #Indonesia #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com