Liverpool ke Final, Bayern Munich Menang hingga Barcelona Didepak Athletic Bilbao

Liverpool ke Final, Bayern Munich Menang hingga Barcelona Didepak Athletic Bilbao

snackonasmack.com – Berikut hasil bola tadi malam, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan dari Piala Liga Inggris, Liga Jerman hingga Copa del Rey. Liverpool lolos ke final hingga Athletic Bilbao tundukkan Barcelona.

Dari Piala Liga Inggris, Liverpool dipastikan berjumpa dengan Chelsea di final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup seusai menyingkirkan Fulham pada semifinal leg kedua di Craven Cottage.

The Reds hanya mampu bermain imbang 1-1, tetapi unggul agregat 3-2 berkat kemenangan 2-1 di leg pertama. Liverpool unggul lebih dulu lewat gol Luis Diaz pada menit ke-11.

Luis Diaz (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Virgil van Dijk setelah mencetak gol untuk Liverpool dalam pertandingan leg kedua semifinal Carabao Cup lawan Fulham di Craven Cottage pada Kamis (25/1/2024). ANTARA/HO-Livepoolfc

Fulham berhasil membalas di pertengahan babak kedua lewat gol Issa Diop. Ia sukses mencetak gol setelah menuntaskan umpan Harry Wilson. Skor imbang 1-1.

Hasil ini membuat Liverpool akan menghadapi Chelsea pada babak final Carabao Cup. Sebelumnya Chelsea mampu mendepak Midlesbrough dengan agregat 6-2.

Dari Liga Jerman, Bayern Munich kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan tim tamu Werder Bremen dengan skor 1-0 dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena dini hari tadu =.

Bek kiri Raphael Guerreiro menjadi penentu kemenangan Die Roten berkat golnya di awal babak kedua. Hasi itu membuat Bayern tetap berada di posisi kedua klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 44 poin.

Sementara Union Berlin dalam bayang-bayang degradasi karena menempati peringkat 15 dengan perolehan 14 poin dari 17 laga, hanya terpaut tiga poin dari Mainz, yang ada di zona playoff degradasi.

Dari ajang Copa del Rey, Real Mallorca melaju ke semifinal Copa del Rey 2023/24 setelah menyingkirkan Girona dengan skor 2-3 dalam laga perempat final di Son Moix dini hari tadi.

Mallorca langsung unggul tiga gol berkat Cyle Larin dan dua gol Abdon Prats sebelum Girona mencetak dua gol dari Cristhian Stuani, demikian laporan laman resmi Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF)

Di laga lainnnya, Athletic Bilbao menyingkirkan Barcelona di perempatfinal Copa del Rey 2023/24 setelah melakukan comeback dan menang 4-2 di San Mames.

Kedua tim bermain imbang di waktu normal. Bilbao mencetak dua gol lewat aksi Gorka Guruzeta dan Oihan Sancet. Barca sempat berbalik unggul berkat gol-gol dari Robert Lewandowski dan Lamine Yamal.

Dua bersaudara, Inaki Williams dan Nico Williams menjadi pahlawan kemenangan Athletic Bilbao berkat gol yang mereka ciptakan di akhir paruh pertama dan penghujung paruh kedua extra time.

Berikut Hasil Bola Tadi Malam:

Piala Liga Inggris :

Fulham 1-1 Liverpool (Liverpool menang agregat 3-1)

Copa Del Rey:

Athletic Bilbao 4-2 Barcelona

Real Mallorca 3-2 Girona

Liga Jerman:

Bayern Munich 1-0 Union Berlin

#Liverpool #Final #Bayern #Munich #Menang #hingga #Barcelona #Didepak #Athletic #Bilbao

Sumber : www.suara.com