Liverpool vs Chelsea, Cody Gakpo Yakin Bakal Tajam di Lini Depan The Reds

Liverpool vs Chelsea, Cody Gakpo Yakin Bakal Tajam di Lini Depan The Reds

snackonasmack.com – Pemain anyar Liverpool Cody Gakpo mengatakan jika dirinya semakin beradaptasi dengan klub barunya dan “chemistry” dengan rekan setimnya di Anfield tumbuh di setiap pertandingan.

Cody Gakpo dibeli Liverpool dari PSV Eindhoven di awal bursa transfer Januari dan telah melakoni tiga pertandingan bersama Liverpool.

Sang penyerang, yang mencetak tiga gol dalam lima pertandingan untuk Belanda di Piala Dunia, bertekad memberikan kontribusi untuk klub barunya. Seiring waktu, Gakpo optimistis penampilannya akan meningkat.

Pemain Liverpool Cody Gakpo berjabat tangan dengan manajer Jurgen Klopp saat menghadapi Wolverhampton di putaran ketiga Piala FA di Anfield pada 7 Januari 2023. [AFP]

“Saya merasa itu akan datang,” kata Gakpo dikutip dari laman resmi Liverpool.

Baca Juga:
Cerita Kiper Liverpool Charles Itandje Dipecat Gara-gara Bercanda saat Berdoa

“Tentu saja, di tim baru Anda harus beradaptasi dengan gaya bermain dan bagaimana pemain lain bermain di sekitar Anda,” sambungnya.

“Kalian harus saling mengenal. Itulah yang saya coba lakukan dan saya merasa itu menjadi lebih baik setiap pertandingan – dan itu akan menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya [melawan Chelsea].”

“Kami memiliki grup yang sangat bagus, dengan banyak kualitas dan kami benar-benar bersama. Semua orang bertekad untuk menang dan tampil untuk klub dan untuk para penggemar.”

“Ketika Anda memenangkan pertandingan di Wolves, itu bagus untuk semua orang, untuk suasana hati, dan itu adalah sesuatu yang bisa kami bangun. Kami mendapatkan kepercayaan diri.”

“Kami harus terus bekerja keras, berkembang setiap hari dan kemenangan akan datang.”

Baca Juga:
Bungkam Inter Milan, Tim Garuda Select Dipuji Legenda Chelsea dan Timnas Indonesia

Kehadiran Cody Gakpo diharapkan bisa meningkatkan ketajaman lini depan Liverpool. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 23 tahun itu mencetak sembilan gol untuk PSV sebelum pindah ke Liverpool. Gakpo juga membukukan 12 assist, jumlah terbanyak di Eredivisie hingga paruh musim ini.



#Liverpool #Chelsea #Cody #Gakpo #Yakin #Bakal #Tajam #Lini #Depan #Reds

Sumber : www.suara.com