Liverpool vs Chelsea, Graham Potter Isyaratkan Mykhailo Mudryk Bisa Jalani Debut

Salip Arsenal, Chelsea Selesaikan Transfer Mykhailo Mudryk dari Shakhtar

snackonasmack.com – Pelatih Chelsea, Graham Potter mengisyaratkan bahwa striker baru mereka, Mykhailo Mudryk berpeluang menjalani debutnya saat The Blues bertandang ke markas Liverpool.

Duel Liverpool vs Chelsea akan tersaji dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan di Stadion Anfield itu dijadwalkan kick-off pada Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Mykhailo Mudryk merupakan pemain anyar Chelsea yang dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan harga mahal, 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Dia didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 untuk menambah kekuatan lini depan Chelsea yang masih bermasalah dengan finishing.

Baca Juga:
Duel Dua Tim Terluka, Ini Prediksi Lineup dan Skor Liverpool vs Chelsea

Di Liga Inggris, Chelsea yang masih terseok-seok di peringkat 10 klasemen dengan 28 poin, baru mencetak 21 gol dari 19 pertandingan.

Jumlah gol Chelsea bahkan lebih buruk dari Leicester City yang untuk sementara menduduki peringkat 15 klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Pemain baru Chelsea, Mykhailo Mudryk. [doc. CFC]

Graham Potter menjelaskan pemain yang fasih bermain sebagai penyerang sayap kiri itu menjalani proses adaptasi yang cukup impresif. Dia mengisyaratkan winger asal Ukraina itu mempunyai peran ketika Chelsea menyambangi markas Liverpool.

“Dia (Mykhailo Mudryk) beradaptasi dengan sangat baik. Sekarang kami harus membantunya beradaptasi dengan Liga Inggris, beradaptasi dengan kami,” kata Potter dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (21/1/2023).

“Dia jelas datang dari istirahat pertengahan musim jadi belum banyak bermain sepakbola baru-baru ini, tetapi telah berlatih dengan baik, jadi kami akan menilai dia dan melihat seberapa banyak dia bisa bermain di akhir pekan.”

Baca Juga:
Prediksi Line Up Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2022-2023

Melihat kondisinya, Potter menekankan bahwa Mudryk bisa menjalani debut kontra Liverpool. Namun, dia menggarisbawahi sang pemain takkan tampil penuh.

“Ada kemungkinan dia bisa melakukan debutnya. Itu seberapa banyak yang bisa dia lakukan. Saya pikir 90 menit tidak, tapi mungkin ada peran untuknya pada tahap tertentu dalam permainan,” tegas Potter.



#Liverpool #Chelsea #Graham #Potter #Isyaratkan #Mykhailo #Mudryk #Bisa #Jalani #Debut

Sumber : www.suara.com