Lupakan Kekecewaan Lawan Palace, Manchester United Bernafsu Menang di Markas Arsenal

Manchester United Tanpa Bruno Fernandes Hadapi Aston Villa, Erik ten Hag Tak Khawatir

snackonasmack.com – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes mengakui kepercayaan dirinya tetap tinggi. Playmaker asal Portugal itu pun menegaskan jika Manchester United berambisi menang di kandang Arsenal.

Manchester United sudah ditunggu big match di akhir pekan ini. The Red Devils akan bertandang ke London utara untuk menghadapi Arsenal di Stadion Emirates untuk laga pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (22/1/2023) malam WIB. 

Sebelum laga ini, Manchester United memetik hasil yang kurang bagus. Mereka ditahan imbang oleh tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-1 pada laga tunda pekan ketujuh, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB, usai kecolongan gol telat lawan di babak kedua.

Hasil seri tersebut memutus laju sensasional sembilan kemenangan beruntun Manchester United di semua kompetisi.

Meski demikian, Fernandes optimistis bahwa timnya bakal tetap dalam moral tinggi saat melawan Arsenal.

Baca Juga:
Taisei Marukawa dan Jonathan Cantillana Beri Ucapan Selamat untuk Eks PSIS Semarang Ini, Berikut Info Klub Barunya

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. [ADRIAN DENNIS / AFP]

“Hasil itu (imbang lawan Palace) tidak akan mempengaruhi tim kami. Kami masih dalam kepercayaan diri tinggi,” sesumbar Fernandes seperti dilansir The Athletic, Jumat (20/1/2023).

Fernandes mengakui bahwa timnya tidak puas dengan hasil imbang melawan Palace. Namun mereka tidak berkecil hati atas hasil itu.

Mantan kapten Sporting CP itu menyebut bahwa Manchester United saat ini masih mempertahankan momentum yang positif, jadi mereka tidak akan down saat melawan Arsenal nanti.

“Saat ini kami berada dalam periode yang bagus. Kami melakukan banyak hal-hal yang bagus dan tim ini sangat percaya diri untuk saat ini,” ucap Fernandes.

Fernandes mengutarakan bahwa timnya bakal fokus sepenuhnya untuk menghadapi Arsenal. Pemain berusia 28 tahun itu optimistis bahwa timnya bakal pulang dari Stadion Emirates sambil membawa tiga angka kembali ke Manchester.

Baca Juga:
Didepak PSIS Semarang, Alie Sesay Berlabuh ke Premier League Negara Ini, Intip Serba-serbi Klub Barunya

“Seperti yang saya bilang, kami sedang melakukan sesuatu yang bagus dan kami akan mencoba memenangkan pertandingan berikutnya melawan Arsenal,” tutur Fernandes.



#Lupakan #Kekecewaan #Lawan #Palace #Manchester #United #Bernafsu #Menang #Markas #Arsenal

Sumber : www.suara.com