Maarten Paes Jalani Proses Naturalisasi, Kekasihnya Luna Bijl Bangga Kibarkan Bendera Merah Putih

Biodata dan Pekerjaan Luna Bijl, Model Cantik Calon WAGs Baru Timnas Indonesia

snackonasmack.com – Kiper keturunan, Maarten Paes menjalani proses naturalisasi untuk membela timnas Indonesia. Sang kekasih Luna Bijl ikut bangga dengan keputusan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Maarten Paes berhasrat membela timnas Indonesia. Gayung bersambut, PSSI memberikan restu kepada pemain berusia 25 tahun ini.

Nyatanya Maarten Paes kini berada di Indonesia. Pemain yang berkarier di FC Dallas sudah bertemu dengan Ketum PSSI, Erick Thohir.

“Setelah tiba di Jakarta kemarin, Maarten Paes akan segera memulai proses naturalisasi,” kata Erick Thohir dalam pernyataan yang diambil dari akun Instagram resminya pada Senin (8/1/2024).

Keputusan pemain asal Belanda ini untuk menjalani proses naturalisasi demi membela timnas Indonesia ternyata dapat dukungan dari sang kekasih.

Buktinya Luna Bijl ikut bangga ketika kiper FC Dallas itu berfoto salaman dengan Erick Thohir. Ia membagikan potret itu di Instagram Story.

“Bangga padamu,” tulis Luna Bijl yang juga membubuhkan emoji bendera Merah Putih di postingannya.

Postingan Luna Bijl yang bangga dengan Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)

Adapun Luna Bijl merupakan seorang model yang berasal dari Belanda. Dia dikenal sebagai salah satu inspirasi desiner legendaris bernama Karl Lagerfield.

Luna Bijl saat ini berstatus sebagai salah satu dari “Top 50” model di industri fashion. Apalagi, pada tahun 2018, Luna Bijl sempat muncul dalam delam cover majalah Vogue.

Sepanjang kariernya di dunia modeling, perempuan berusia 25 tahun ini sudah melakukan banyak sekali kerja sama dengan berbagai jenama ternama seperti Emporio Armani, Chloe, Mango, Zara, Louis Vuitton, hingga TOM FORD.

#Maarten #Paes #Jalani #Proses #Naturalisasi #Kekasihnya #Luna #Bijl #Bangga #Kibarkan #Bendera #Merah #Putih

Sumber : www.suara.com