Macan Kemayoran Pantang Ciut, Usung Misi Putus Tren Negatif di Jatidiri

Link Live Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1, Segera Kick Off

snackonasmack.com – Persija Jakarta mengusung misi bangkit dari keterpurukan saat bertandang ke markas PSIS Semarang dalam laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024.

Duel PSIS Semarang vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Misi Macan Kemayoran untuk memutus tren negatif dijamin tidak mudah. Pasalnya, PSIS Semarang tengah menikmati laju positif di mana mereka kini menduduki peringkat lima klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 27 poin.

Persija bertandang ke Stadion Jatidiri dengan modal negatif. Mereka terpuruk setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Selain itu, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan gagal meraih tiga poin di kandang sendiri dalam enam laga beruntun. Situasi ini tentu tak baik untuk Persija karena mereka dijagokan menjadi kampiun pada musim ini.

Thomas Doll saat memimpin sesi latihan Persija Jakarta (Persija.id)

Pelatih Thomas Doll memastikan anak asuhannya siap berjuang habis-habisan di Jatidiri. Meski ia mengakui bahwa tidak mudah mengalahkan PSIS yang sedang on-fire.

“Yang terpenting saat ini adalah kami besok harus membawa kualitas di lapangan, Kami membutuhkan poin. Kami bermain melawan tim yang sangat baik dan saat ini mereka sedang dalam kondisi yang sangat baik,” kata Thomas Doll dalam keterangannya.

“Kami mengetahui itu, akan menjadi tantangan yang bagus dan juga berat besok,” sambung juru taktik asal Jerman itu.

Dari segi klasemen PSIS Semarang memang ada di posisi yang lebih baik ketimbang Persija. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu menduduki peringkat kelima dengan 27 poin.

Sedangkan Persija ada di posisi ke-12. Tim asal Ibu Kota itu telah mengumpulkan 20 poin dari 16 laga.

#Macan #Kemayoran #Pantang #Ciut #Usung #Misi #Putus #Tren #Negatif #Jatidiri

Sumber : www.suara.com