Madura United Taklukkan PSM Makassar di Stadion Gelora B.J Habibie

Gacor Bareng Madura United, Lulinha Belum Mau Pikirkan Gelar Top Skor BRI Liga 1

snackonasmack.com – Madura United sukses membawa pulang tiga poin setelah menaklukkan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 pada Minggu (8/10/2023) sore WIB.

Pada pertandingan di Stadion Gelora B.J Habibie (GBH), Parepare, gol Madura United dicetak oleh Malik Risaldi di babak pertama dan Lulinha di babak kedua.

Hasil itu membuat Madura United di posisi kedua klasemen sementara dengan 30 poin dan menempel Borneo FC dengan satu poin. Sementara PSM Makassar di posisi ke-14 dengan 18 poin

Jalannya Pertandingan

Baca Juga:Lepas Pemainnya ke Timnas Indonesia, Borneo FC Beri Dukungan Motivasi

PSM Makassar memulai laga ini dengan cukup menjanjikan. Namun, Madura United FC seketika mampu mengejutkan tuan rumah pada menit keenam setelah unggul 1-0 lewat gol Malik Risaldi.

Berawal Koko Ari yang menusuk di sisi kanan, mengirimkan bola ke kotak penalti. Bola kemudian menghampiri Malik Risaldi yang berdiri bebas tanpa pengawalan.

Risaldi pun melepas tendangan yang gagal diantisipasi M Reza. Bola sempat menerpa tiang kanan gawang sebelum masuk guna mengubah skor menjadi 1-0.

Sememtara PSM kian gencar melancarkan serangan mengejar ketertinggalannya. Sayang, sederet peluang yang tercipta masih gagal menghadirkan gol penyama.

Skuad Mauricio Souza juga mencoba mengandalkan serangan balik. Namun skor masih tetap 1-0 bagi keunggulan Madura United atas PSM Makassar hingga turun minum.

Baca Juga:Lihat Skuad Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam, Media Vietnam: Kemenangan Sudah di Tangan Shin Tae-yong

Di babak kedua, PSM Makassar masih mencoba melakukan tekanan guna menyamakan kedudukan. Namun usaha para pemain tuan rumah masih belum membuahkan hasil.

#Madura #United #Taklukkan #PSM #Makassar #Stadion #Gelora #Habibie

Sumber : www.suara.com