Maman Abdurrahman Yakinkan Jakmania, Persija Pasti Bisa Lalui Masa-masa Sulit

Maman Abdurrahman Yakinkan Jakmania, Persija Pasti Bisa Lalui Masa-masa Sulit

snackonasmack.com – Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman buka suara terkait kondisi tim saat ini yang tidak baik. Ia meyakinkan kepada seluruh Jakmania, kelompok suporter Persija, tim Macan Kemayoran akan mampu melalui masa-masa sulit.

Ini disampaikan Maman Abdurrahman dalam pertemuan dengan Jakmania di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (25/10/2023) malam. Forum tersebut turut dihadiri jajaran manajemen Persija yang dikomandoi Direktur Utama Ambono Janurianto, tim pelatih, ofisial, dan seluruh pemain.

Maman menekankan bahwa kekecewaan karena tren negatif saat ini di BRI Liga 1 tak hanya dirasakan oleh Jakmania. Seluruh elemen di Persija pun merasakan kesedihan yang sama.

Suporter Persija Jakarta, Jakmania menggeruduk sesi latihan tim berjuluk Macan Kemayoran di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (29/8/2023). [dok. Persija]

Maman menyebut seluruh pemain sudah berusaha keras supaya bisa memenangi pertandingan. Tidak hanya saat bertanding, tapi juga dalam latihan.

“Sebagai pemain saya pun kecewa karena kami belum menang dalam enam laga kandang terakhir. Tapi saya percaya teman-teman sudah melakukan yang terbaik dalam latihan,” kata Maman dilansir dari laman resmi klub, Kamis (26/10/2023).

“Kami semua sudah melakukan apa pun itu dalam latihan dan pertandingan. Tapi hasilnya belum berujung positif dan belum bisa menyenangkan Jakmania,” sambung bek berusia 41 tahun itu.

Maman melanjutkan bahwa ke depannya, Persija akan berusaha lebih keras lagi. Oleh karena itu, ia mohon dukungan dari Jakmania di mana tentu bisa meningkatkan motivasi.

“Kami semua tentu bertekad meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tetap dukung saya dan teman-teman yang ada di sini,” jelas Maman.

“Kami tim besar dan saya yakin bisa melewati masa-masa sulit,” pungkas pemain yang juga sempat memperkuat tim rival Persija, Persib Bandung tersebut.

Persija yang sangat inkonsisten musim ini kini masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Tim asuhan Thomas Doll itu baru mengumpulkan 20 poin dari 11 laga.

#Maman #Abdurrahman #Yakinkan #Jakmania #Persija #Pasti #Bisa #Lalui #Masamasa #Sulit

Sumber : www.suara.com