Manchester City Bungkam Sheffield, Aston Villa Menang Dramatis Lawan Burnley

Manchester City Bungkam Sheffield, Aston Villa Menang Dramatis Lawan Burnley

snackonasmack.com – Manchester City menundukkan tamunya, tim papan bawah, Sheffield United dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (30/12) malam WIB.

Rodri membuka keunggulan Manchester City lewat golnya pada menit ke-14, sebelum penyerang Julian Alvarez menggandakan skor pada menit ke-61.

Dengan kemenangan ini, Manchester City naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 40 poin dari 19 pertandingan, unggul selisih gol dari Arsenal yang turun ke posisi keempat (40 poin dari 19 pertandingan).

Sementara itu, Sheffield United masih berkubang di dasar klasemen Liga Inggris. Sheffield baru mengoleksi 9 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Di laga lainnya yang dimainkan bersamaan, tim papan atas lainnya, Aston Villa kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan 2-3 di kandang Manchester United pada laga Boxing Day lalu.

Aston Villa menang dramatis 3-2 atas tim peringkat 19, Burnley di Villa Park, Birmingham.

Leon Bailey membawa Villa unggul lewat golnya pada menit ke-28, yang langsung disamakan Burnley via Zeki Amdouni (30′).

Moussa Diaby kembali membawa tuan rumah unggul (42′). Burnley kemudian harus bermain dengan 10 orang setelah Sander Barge diganjar kartu merah pada awal babak kedua (56′).

Meski kalah jumlah pemain, tim tamu mampu menyamakan skor lewat gol Lyle Foster (71′).

Namun, Villa akhirnya mampu mencetak gol kemenangan di akhir-akhir laga. Penalti Douglas Luiz (89′) memastikan raihan tiga poin bagi pasukan Unai Emery.

#Manchester #City #Bungkam #Sheffield #Aston #Villa #Menang #Dramatis #Lawan #Burnley

Sumber : www.suara.com