Manchester City Kerja Keras Kalahkan Luton Town

Manchester City Kerja Keras Kalahkan Luton Town

snackonasmack.com – Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Luton Town dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris.

Pada laga di Kenilworth Road, Minggu (10/12/2023) dini hari WIB, Manchester City mencoba menekan tuan rumah. Namun tembakan Phil Foden belum membuahkan hasil di awal pertandingan.

Pada menit ke-18, Rodri melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti Luton, tapi bisa diantisipasi kiper tuan rumah Thomas Kaminski.

Meski menguasai pertandingan namun Man City kesulitan mencetak gol. Dewi Fortuna justru berpihak pada Luton setelah mampu memecah kebuntuan tepat sebelum babak pertama selesai.

Elijad Adebayo sukses menjebol gawang Manchester City dengan sundulannya. Hasil tersebut membuat Luton unggul 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Manchester City melanjutkan dominasinya. Usaha The Citizens akhirnya membuahkan hasil sepakan Bernardo Silva menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-61.

Manchester City melanjutkan tekanannya. Pada menit ke-65, Jack Grealish membuat Manchester City balik memimpin 2-1 setelah menuntaskan umpan Julian Alvarez

Luton mencoba bangkit dan menyerang meladeni permainan Manchester City. Namun hingga akhir laga, skor tetap 2-1 bagi kemenangan Manchester City.

Hasil tersebut membuat Manchester City tetap di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 33 poin. Luton ada di urutan ke-18 dengan sembilan angka.

Susunan Pemain:

Luton: Kaminski; Mengi, Lockyer, Bell; Doughty, Nakamba, Barkely, Giles; Townsend, Adebayo, Brown.

Man City: Ederson; Walker, Dias, Ake, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, Foden, Grealish; Alvarez.

#Manchester #City #Kerja #Keras #Kalahkan #Luton #Town

Sumber : www.suara.com