Manchester United Hajar Newport County, Antony Bukan Keran Gol dan Assist

Manchester United Hajar Newport County, Antony Bukan Keran Gol dan Assist

snackonasmack.com – Manchester United berhasil menyingkirkan Newport County dalam putaran keempat Piala FA 2023-2024, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. Antony jadi bintang kemenangan Setan Merah lewat satu gol dan satu assist.

Dalam pertandingan di Rodney Parade Stadium, Manchester United tampil dominan untuk mengalahkan lawannya itu dengan skor 4-2.

Manchester United memulai laga dengan sangat baik di mana mereka sudah unggul dua gol pada menit ke-13 lewat aksi Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo.

Fernandes membuka keunggulan tim asuhan Erick Ten Hag saat laga baru berjalan tujuh menit usai memanfaatkan umpan dari Antony.

Gol ini sekaligus menandai assist pertama yang dicetak Antony untuk Manchester United musim ini, setelah selama 22 laga tak mampu menciptakan umpan menjadi gol.

Sementara Kobbie Mainoo menggandakan keunggulan Setan Merah setelah memanfaatkan umpan Diogo Dalot.

Namun, Newport tidak tinggal diam usai tertinggal dua gol. Setelah menipiskan jarak lewat gol Bryn Morris pada menit ke-36, tim tuan rumah menyamakan kedudukan dua menit pasca kick-off babak kedua.

Gol penyama kedudukan Newport dicetak Will Evans yang sukses bikin Manchester United terkejut.

Namun, tim raksasa Liga Inggris mampu meresponsnya relatif cepat di mana Antony mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68 untuk membawa Man United kembali unggul 3-2.

Ini merupakan gol pertama Antony untuk Manchester United musim ini. Dia pun melengkapi malam menakjubkan di Piala FA dengan torehan satu gol dan satu assist setelah lama mengalami paceklik.

Jelang laga berakhir, Man United memastikan dominasinya setelah Rasmus Hojlund mencetak gol pada menit 90+4. Skor 4-2 untuk kemenangan The Red Devils pun bertahan hingga bubaran.

Kemenangan ini membawa Manchester United melaju ke putaran kelima Piala FA 2023-2024. Mereka akan menghadapi pemenang antara Bristol City dan Nottingham Forrest.

Laga putaran kelima Piala FA 2023-2024 dijadwalkan berlangsung pada 28 Februari mendatang.

Susunan pemain Newport City vs Manchester United

Newport County: Townsend, Clarke, Delaney, Lewis, McLoughlin, Bennett, Morris, Wildig, Charsley, Palmer-Houlden, Evans

Pelatih: Graham Coughlan

Manchester United: Bayindir; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Mainoo, Casemiro, Fernandes; Antony, Hojlund, Garnacho.

Pelatih: Erik Ten Hag



#Manchester #United #Hajar #Newport #County #Antony #Bukan #Keran #Gol #dan #Assist

Sumber : www.suara.com