Manchester United Tiru Prabowo usai Menang Dramatis atas Wolves: Sooori, Yee

Manchester United Tiru Prabowo usai Menang Dramatis atas Wolves: Sooori, Yee

snackonasmack.com – Manchester United meniru pernyataan calon presiden Indonesia Prabowo Subianto pasca menang dramatis atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

The Red Devils melalui akun resmi X versi Indonesia mereka, @ManUtd_ID, menyambut kemenangan dramatis dengan skor 4-3 itu lewat cara jenaka.

Manchester United mencuit kalimat yang mirip pernyataan Prabowo Subianto saat menghadiri debat Calon Presiden (Capres) beberapa waktu lalu.

Baca juga: Baru Pulang dari Piala Asia 2023, Sandy Walsh Langsung Tampil Starter Lawan Raksasa Belgia

“Sooori, yee,” tulis akun X Manchester United, dikutip pada Jumat (2/2/2024).

Dalam cuitan tersebut, klub berjuluk Setan Merah turut mengunggah foto yang memperlihatkan Kobbie Mainoo dan kawan-kawan tengah melakukan selebrasi.

Sebagai informasi, Manchester United mengalahkan Wolves di Stadion Molineux lewat cara dramatis setelah kedua tim saling jual beli serangan.

Tim asuhan Erik ten Hag unggul dua gol lebih dulu lewat Marcus Rashford (5′) dan Rasmus Hojlund (22′), sebelum Wolves memperkecil ketertinggalan melalui gol penalti Pablo Sarabia (71′).

Manchester United kemudian kembali memperlebar keunggulan lewat gol pemain pengganti Scott McTominay pada menit ke-75.

Baca juga: Ternyata Ada Peran Timnas Indonesia di Balik Lolosnya Jepang ke Perempat Final Piala Asia 2023

Meski terlihat telah unggul dengan skor ‘aman’, Manchester United nyatanya kecolongan dua gol pada menit ke-85 dan 90+5 masing-masing dicetak Max Kliman dan Pedro Neto.

Saat laga sepertinya bakal berakhir imbang, gelandang berusia 18 tahun, Kobbie Mainoo keluar sebagai pahlawan Setan Merah lewat aksi individu untuk menjebol gawang Wolves pada menit 90+7.

Kemenangan ini membuat Manchester United untuk sementara menduduki peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 35 poin dari 22 pertandingan, terpaut 16 poin dari Liverpool di puncak klasemen.



#Manchester #United #Tiru #Prabowo #usai #Menang #Dramatis #atas #Wolves #Sooori #Yee

Sumber : www.suara.com